Liverpool dan United Berebut Gelandang Lazio

365LIGA LUCAS BIGLIA

Barisan tengah menjadi titik terlemah pihak kub Manchester United dan juga Liverpool di musim kompetisi ini. Para pemain yang diprediksi bakal meningkatkan kualitas klub justru tidak mampu tampil impresif dalam lapangan hijau.

Gelandang yang tampil buruk yaitu pemain milik United yang memiliki nama lengkap Bastian Schweinsteiger dan juga seorang pemain Liverpool, yakni Jordan Henderson. Untuk meningkatkan kualitas klub, pihak manajemen kedua klub memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis gelandang baru yang berkualitas.

Akan tetapi, kedua tim tersebut kabarnya memiliki pemain incaran yang sama. Sesuai laporan yang diberikan salah satu media berita setempat, kedua tim raksasa Inggris tersebut berupaya mendapatkan jasa servis gelandang anyar milik pihak klub Lazio, yakni Lucas Biglia.

The Red Devils dan Liverpool dilaporkan siap mengeluarkan uang sebesar £ 25 juta atau sekitar 507 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Biglia. Saat ini hanya melihat bagaimana pemain yang berasal dari Argentina tersebut menyikapi penawaran yang diberikan.

Bersama pihak klub Gli Aquilotti, Biglia pun menjadi konduktor skuad arahan pelatih Stefano Poli. Dalam 16 pertandingan yang telah ia jalani bersama Lazio di musim kompetisi ini, eks gelandang Anderlecht tersebut berhasil mencetak sebanyak 4 gol dan juga tiga assist.