Liverpool dan United Berebut Bintang The Gunners

365LIGA ALEX OXLADE-CHAMBERLAIN

Pihak klub Liverpool dan Manchester United saat ini saling bersaing untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan milik Arsenal. Seperti yang diketahui, pemain yang tengah diincar oleh kedua klub tersebut dilaporkan memiliki kualitas sehingga sangat pantas untuk diperjuangkan.

Baik pihak klub United atau Liverpool memang bakal saling bersaing dalam perebutan jasa servis pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alex Oxlade-Chamberlain itu pada bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Para fans setia dan juga media-media setempat terus mencoba untuk mengikuti perkembangan upaya kedua klub.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kedua tim tersebut kabarnya juga bakal bersaing dengan pihak klub West Ham United. Pasalnya, klub yang diasuh oleh pelatih Slaven Bilic tersebut pun tertarik untuk mendapatkan jasa servis Alex. Akan tetapi, belakangan ini The Hammers dikabarkan sudah memutuskan untuk mundur. Oleh karena itu, saat ini hanya tersisa United dan The Reds dalam persaingan itu.

Bahkan, terdapat laporan yang mengatakan bahwa pihak The Gunners telah menawarkan Alex kepada West Ham, tetapi tawaran tersebut pun dikabarkan sudah ditolak. West Ham memang menolak kesempatan baik itu sehingga memungkinkan klub-klub yang lain untuk melakukan pendekatan guna mendapatkan jasa servis sang pemain.

Belakangan ini, Alex sendiri kabarnya tidak berhasil mendapatkan kepercayaan pelatih klub yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu sehingga masa depannya masih sangat diragukan di Emirates Stadium. Meski masih memiliki perjanjian kontrak yang baru akan berakhir pada musim 2018 mendatang, The Gunners justru dilaporkan ingin menjual Oxlade-Chamberlain di bursa perpindahan pemain musim panas nanti. Biaya penjualan sang pemain bakal digunakan untuk memperkuat barisan tengah yang kini sedang menurun penampilannya.

Terkini, pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut telah menanyakan status Alex, sementara Liverpool pun dinilai bersedia untuk menampungnya. Kedua pihak klub itu sama-sama memiliki kesempatan berimbang untuk mendapatkan jasa servis Oxlade-Chamberlain.