LIVERPOOL BISA MASUK EMPAT BESAR

365liga.net365 LIGA – Adam Lallana mengatakan bahwa The Reds ingin mengklaim posisi yang ke 3 akhir Liga Inggris. Statement ini dikatakan Lallana setelah Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-3 di pentas Liga Inggris minggu ke 25.

Kedua klub sempat tampil dengan imbang 2-2. Tetapi, Balotelli berhasil menciptakan sebuah gol di menit yang ke 83, sekaligus telah membawa skuad Brendan Rodgers berhasil meraih hasil yang sempurna.

Bermain di pertandingan tandang, Spurs memberikan perlawanan yang cukup sulit untuk The Reds. Mengingat The Lilywhites masih tengah on fire setelah menahbiskan dirinya sebagai penguasaan Kota London yang mengalahkan The Gunners dengan skor akhir 2-1.

Meski masih belum bisa menembus zona 4 besar, pemain yang memiliki nama lengkap, Adam David Lallana itu tetap saja optimis semangat berjuang Liverpool di 14 sisa pertandingan tahun ini. Saat ini The Reds masih juga tertahan di posisi yang ke 7 dengan koleksi sebanyak 42 poin, terpaut satu poin dari Spurs yang ada di urutan yang keenam.

“Ini benar-benar kemenangan yang sangat besar. Saat ini kami hanya kalah satu poin dari Tottenham dan juga dapat finis yang tinggi dari urutan ke 4. Ya, kami juga dapat menekan di tempat ke 3, terlebih Daniel Sturridge telah kembali.” Kata Lallana.

Lallana langsung melayangkan pujian bagi rekan satu timnya, Mario Balotelli. Seperti diketahui di pertandingan itu Balotelli berhasil menciptakan gol pertama di panggung Liga Inggris setelah melalui sebanyak 13 pertandingan musim ini.

“Saya senang dengan Balotelli dan gol itu akan sangat berarti baginya. Dia harus terus bekerja keras. Apabila ia tetap melakukan itu dan ia tetap bekerja keras, maka dia pasti bisa menciptakan gol yang lebih banyak.” Ucap pemain yang pernah berseragam Southampton itu.