LIVERPOOL AKAN MELEPASKAN BALOTELLI

365liga.netAGEN IBCBET 365LIGA – Ada kabar yang menyebutkan bahwa salah satu penyerang Liverpool, Mario Balotelli akan dikembalikan ke Inter Milan didalam waktu dekat. Namun, pelatih The Red, Brendan Rodgers sudah menutupkan pintu keluarnya bagi penyerang bengal itu.

Di beberapa hari yang terakhir, Balotelli telah diisukan bahwa ia akan bertemu kembali dengan mantan manajernya di Manchester City dan Inter, Roberto Mancini. Dia menjadi pasukan yang mesti diandalkan oleh Mancio untuk memperbaiki pencapaiannya Nerrazurri yang telah jeblok dibelakang ini.

Sementara pada tanggal 24 Desember 2014, Rodgers telah menyatakan bahwa gaya permainan penyerang yang pernah berkostum AC Milan tersebut tidak cocok sama sekali dengan pola yang ia menggunakan bersama The Reds, yakni 4-2-3-1. Itu mengapa didalam beberapa pertandingan terakhir Balotelli selalu duduk di bangku cadangan. Namun Balo akan menolakan untuk melepasnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

“Sebenarnya melepaskan Balo itu bukan hal yang selalu saya memikirkannya. Kami masih mempunyai banyak jadwal padat di musim ini diberbagai kompetisi, dan saat ini saya akan membuat para pasukan akan tetap bersama.” Ucap Rodgers.

Balotelli sendiri yang didatangkan oleh Liverpool dari AC Milan pada musim panas tahun 2014, penyerang yang berasal dari Italia tersebut masih juga belum menciptakan gol bagi Liverpool di Liga Inggris. Bahkan semenjak tanggal 8 November 2014, Balotelli baru saja bermain selama 45 menit dan pada pertandingan terakhir menghadapi Burnley, Balo hanya ditemani dengan jaket yang tebal dibangku cadangan The Reds.