LIGA CHAMPIONS SUDAH MENANTI SETAN MERAH

365liga.netPerkembangan The Red Devils sepanjang paruh pertama Liga Inggris, membuat pemain yang memiliki nama lengkap, Gary Alexander Neville sangat yakin jika eks klubnya tersebut bisa kembali lagi ke perburuan gelar Champions League. Hal tersebut didukung dengan pasukan The Red Devils yang mempunyai tujuan yang sesama.

United saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 37 angka, selisih dua angka dari dua klub yang teratas. Hasil tersebut diraihkan dengan catatan tidak terkalah dalam 10 pertandingan. Hal tersebut pun diharapkan bahwa Neville bisa tahan sampai akhir tahun nanti.

“Jika The Red Devils tetap bisa mempertahankan posisinya dan bisa finis di posisi ketiga di tahun ini, maka hal ini adalah musim yang sangat baik bagi The Red Devils. Pada awal musim ini saya rasa semua orang juga ingin kembali ke Champions League, itu merupakan tujuan pertama dan tahun depan mereka juga akan bermain untuk mendapatkan gelar.” Ujar Neville di AGEN IBCBET.

“Tetapi dari langkah-langkah kecil pada saat ini, keinginan tahun ini untuk bisa kembali ke Champions League dan saat ini mereka juga sudah ada di jalur tersebut. Di sana LVG akan membawa klubnya, dia mengatakan bahwa dalam 3 musim ini ia akan meraihkan trofi dan saya rasa pada musim ini pelatih The Reds Devils, Louis Van Gaal tengah menyiapkan pasukannya dan juga mempelajari semua taktik permainannya.” Kata Neville.

Meskipun yakin dengan penampilan The Red Devils yang cukup baik, cedera yang telah menimpa klub yang bermaskas Teater Impian itu diharapkan Neville tak kembali terjadi lagi dan butuh metode khusus dan juga menjadi catatan yang besar bagi diantisipasi.

“Beberapa pemain yang masih dalam berjuang agar pulih dari cedera, LVG selalu mengatakan jika ia menerapkan sistem latihan dalam 3 atau 4 bulan. Tetapi mereka tetap saja kehilangan pasukan dan hal tersebut akan menjadi masalah yang perlu diselesaikan.” Ucap pemain yang berusia 39 tahun itu.