Lichtsteiner Siap Meninggalkan Bianconeri

365LIGA STEPHAN LICHTSTEINER

LIGA ITALI TERKINI – Salah satu pemain sepakbola yang saat ini tengah bermain untuk pihak klub Juventus, yakni Stephan Lichtsteiner, mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk pergi meninggalkan klub. Sang pemain bersikeras ingin pergi dari klub peraih gelar ajang kompetisi Serie A 2015-2016 itu di tengah isu ketertarikan tim raksasa Prancis, yaitu Paris Saint-Germain atau PSG terhadap dirinya.

Seperti yang diketahui, masa depan karier Lichtsteiner kini memang masih tidak bisa dipastikan, setelah beredar kabar yang menyebut bahwa sang pemain bakal segera digantikan dengan bek andalan Barcelona yang memiliki nama lengkap Dani Alves tersebut. Alves dikabarkan membuat keputusan untuk segera hengkang pada bulan depan. Melihat situasi tersebut, pemain sepakbola yang saat ini berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sudah siap, jika harus melanjuti karier sepakbolanya di ajang kompetisi yang lain.

Kendati demikian, Lichtsteiner menyatakan senang lantaran bisa bermain sepakbola di Turin bersama pihak klub Juve. Sang pemain pun menjelaskan pada saat seperti sekarang ini, dia tengah mempersiapkan diri untuk fokus tampil bermain dengan performa terbaik pada laga perdana Swiss dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim 2016 ini.

“Saya tidak bermasalah, saya bakal melihat apakah yang bakal terjadi selanjutnya. Jendela transfer? Saya sendiri juga tidak pernah memikirkan hal tersebut. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa nanti. Dalam dunia sepakbola ini, memang terdapat sejumlah liga yang menarik dan hebat seperti ajang kompetisi Serie A, Premier League, Ligue 1, dan juga Bundesliga,” ujar Lichtsteiner memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Paris Saint-Germain adalah salah satu klub sepakbola terbaik yang ada di Eropa. Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga sering dikait-kaitkan dengan mereka lantaran mereka termasuk tim yang selalu memburu pemain terbaik dalam berbagai posisi. Akan tetapi, saya masih betah, nyaman, dan juga sangat menikmati masa-masa bersama Juventus. Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan tentunya memiliki banyak kenangan-kenangan,” tuntas Lichtsteiner.