Lewandowski Siap Memperkuat Los Blancos

365LIGA ROBERT LEWANDOWSKI

LIGA JERMAN TERBARU – Pelatih sepakbola kawakan yang berasal dari Belanda, yakni Leo Benhakker, menyatakan bahwa striker Bayern Munich yang memiliki nama lengkap Robert Lewandowski tersebut siap bermain memperkuat Real Madrid. Seperti yang diketahui, Benhakker yang kabarnya pernah melatih sang pemain di tim nasional Polandia tersebut menilai bahwa kualitas pemain sepakbola yang saat ini berumur 27 tahun itu sudah pantas untuk memperkuat tim sebesar Real Madrid.

Pada beberapa bulan belakangan ini, Lewandowski memang sempat dirumorkan bakal merapat ke stadion Santiago Bernabeu. Sang pemain disebut-sebut merupakan salah satu kandidat terkuat apabila Karim Benzema benar-benar pergi meninggalkan pihak klub yang berjuluk Los Blancos itu di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang.

Tidak heran jika kapten tim nasional Polandia tersebut menjadi incaran sejumlah tim besar. Ketika bermain untuk pihak klub Bayern di musim kompetisi 2015-2016 ini, Lewandowski berhasil mencatatkan sebanyak 42 gol serta menciptakan 7 assist dalam 51 pertandingan yang telah dijalaninya di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, pihak klub Madrid dilaporkan mengalami kesulitan dalam upaya mendapatkan jasa servis Lewandowski. Beberapa saat belakangan ini, salah satu pihak manajemen Bayern yang memiliki nama lengkap Michael Reschke itu menegaskan bahwa pemain sepakbola yang kerap disapa dengan Lewy tersebut tidak bakal dijual pada jendela transfer musim panas 2016 yang mendatang.

“Lewandowski siap tampil bermain untuk pihak klub Real Madrid. Hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Terlebih dengan kualitas yang dimiliki sang pemain. Dia memang termasuk seorang pemain sepakbola yang sangat hebat dalam melakukan penyerangan. Saya pernah bertemu dengannya saat dirinya masih berumur 19 tahun serta tengah memperkuat Lech Poznan. Lewandowski menjalani debutnya di bawah arahan saya dan terdapat beberapa manajer yang sempat melontarkan kritikan-kritikan kepada saya lantaran sering memainkannya,” ucap Benhakker memberikan komentarnya kepada salah satu media berita setempat pada tanggal 5 Juni 2016.