Lewandowski Merasa Lebih Nyaman Bermain di Munchen

365liga

JADWAL PERTANDINGAN LIGA JERMAN – Robert Lewandowski, penyerang tim raksasa Eropa, Bayern Munchen, mengaku bahwa dirinya lebih nyaman bermain di skuad The Bavarians dan taktik serta penguasaan bolanya juga sering diterapkan oleh skuad besutan Pep Guardiola. Pemain asal Polandia tersebut pun membandingkan strategi dan umpan-umpan bolanya dengan mantan timnya, Borussia Dortmund.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut bergabung ke skuad The Bavarians pada musim yang lalu. Munich tidak membutuhkan dengan mahar gunanya untuk menebuskan pemain asal Polandia tersebut yang memasuki pada akhir masa pertandatangannya bersama Dortmund.

“Pada saat ini sudah tidak ada penyerang yang hanya diam dan berdiri dalam kotak titik putih dan menunggu umpan untuk mencetak gol. Saya sudah bergabung dengan The Bavarins selama setengah musim dan merasa sangat nyaman serta lebih baik pada hal kemampuannya.” Ujar Lewandowski.

“Saat saya bermain di Dortmund, para semua pemain belakang dan pemain tengah sering melakukan umpan panjang untuk saya yang sedang berada dalam kotak titik putih. Sedangkan di Munich beda sama Dortmund, kriteria penentunya adalah penguasaan bola untuk melakukan serangannya.” Beber pemain asal Polandia tersebut.

Menariknya adalah pemain berusia 26 tahun tersebut akan kembali berkunjung untuk melawan dengan Dortmund, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, 4 april 2015, hari sabtu yang akan datang nanti, di markas Dortmund, Stadion Signal Iduna Park.

“Saya masih menjalin kontak bersama mantan teman-teman setim saya. Tetapi, hal tersebut bukan berarti saya tak akan pergi ke Stadion Signal Iduna Park untuk melakukan semua kemampuan kami dan meraih kemenangan.” Ungkap Lewandowski.