Lewandowski Belum Mampu Bobol Gawang Cech

365LIGA PETR CECH

PASAR TARUHAN LIGA CHAMPION – Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, tidak dapat berbuat banyak bagi Munchen saat timnya berhadapan dengan Arsenal di ajang liga Champion pada Kamis dini hari kemarin. Salah satu faktor yang membuat Lewandowski gagal memberikan penampilan terbaiknya, serta terus menampilkan ketajamannya adalah kiper utama Arsenal, Petr Cech. Cech memang berhasil membuat Lewandowski tampil buruk di pertandingan tersebut, sehingga Munchen pun akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Pertemuan antara kedua tim tersebut memang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium dan kedua tim tersebut memang bermain dengan tempo cepat, serta mampu menciptakan sejumlah peluang-peluang berbahaya. Sayangnya, Cech memang tampil sangat baik di laga tersebut dan membuat Lewandowski tidak mampu mencetak gol, meski mendapatkan peluang di laga tersebut. Pada musim ini, Lewandowski sebenarnya telah mencetak 22 gol bagi Munchen, namun ketajaman tersebut tidak dapat ditunjukkannya pada laga tersebut. Hal tersebut membuat Lewandowski pun langsung memberikan pujian bagi Cech.

” Saya telah mencetak gol pada sejumlah gawang kiper-kiper tangguh, namun sejauh ini saya masih belum mampu mencetak gol ke gawangnya. Bagi saya, dirinya merupakan seorang kiper yang sangat tangguh dan hal tersebut jelas menjadi motivasi bagi saya untuk bisa menaklukkannya di pertemuan kami yang akan datang. Dimana saat kami akan bertemu di Alianz Arena pada ajang liga Champion, serta Polandia yang akan berhadapan dengan Republik Ceko pada bulan depan,” ungkap Lewandowski.

Kekalahan Munchen atas Arsenal di laga liga Champion kemarin memang berhasil membuka peluang bagi Arsenal untuk bisa mendapatkan 1 tempat di babak berikutnya. Gol yang dicetak oleh Oliver Giroud dan juga Mesut Ozil di babak kedua laga tersebut, berhasil membuktikan Arsenal merupakan salah satu tim yang sangat solid di musim ini, apalagi mereka mampu mengalahkan Munchen yang merupakan salah satu raksasa Eropa.