Les Parisiens Ingin Ditangani oleh Manuel Pellegrini

365LIGA MANUEL PELLEGRINI

Tidak dapat dimungkiri lagi apabila pihak klub PSG atau Paris Saint-Germain sangat berhasrat untuk mengulangi kesuksesannya di pentas ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017. Apalagi di musim kompetisi 2015-2016 ini, mereka kembali gagal dan tidak berhasil lolos ke laga semifinal Liga Champions. Seperti yang diberitakan, ini sudah merupakan yang keempat kalinya secara beruntun.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub yang bermarkas di stadion Parc des Princes tersebut tidak ingin gagal lagi di musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang. Oleh sebab itu, mereka pun memiliki rencana untuk mendatangkan pelatih klub sepakbola yang berkualitas dan berpengalaman untuk membawa mereka bersaing di ajang kompetisi Liga Champions.

Sosok arsitek yang saat ini menarik perhatian pihak klub PSG yaitu pelatih Manchester City yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini itu. Manajer Pellegrini memang terkenal dengan pengalaman yang dimilikinya, yakni mampu membawa klub asuhannya bersaing di ajang kompetisi yang bergengsi itu. Sebelum berhasil membawa The Citizens lolos ke laga semifinal di musim kompetisi 2015-2016 ini, manajer Pellegrini dilaporkan pernah mendulang sukses dengan pihak klub Villarreal.

Pada waktu itu, pelatih klub sepakbola yang berasal dari Cile tersebut berhasil membawa Villarreal menembus hingga babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions. Hal tersebutlah yang membuat Les Parisiens tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di musim yang mendatang dengan menggantikan posisi manajer saat ini, yakni Laurent Blanc. Banyak pihak yang mengatakan bahwa dengan kehadiran manajer Pellegrini di stadion Parc des Princes, PSG akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, bahkan menjadi klub yang sangat menakutkan.

Manajer Pellegrini di musim panas mendatang bakal hengkang dari pihak klub City. Pasalnya, The Citizens dilaporkan bakal menggunakan jasa servis Pep Guardiola sehingga Pellegrini harus meninggalkan Etihad Stadium. Sebagai calo arsitek free agent, pihak klub PSG tentu saja memiliki peluang yang sangat besar untuk memboyong pelatih yang berusia 62 tahun itu.