Legenda The Red Devils Latih Valencia

365LIGA GARY NEVILLE

Eks pemain andalan serta legenda pihak klub Manchester United, yakni Gary Neville, ditunjuk untuk menjadi arsitek baru Valencia. Sebelumnya, adik dari Gary Neville yang memiliki nama lengkap Phil Neville itu kabarnya juga ditunjuk untuk menjadi caretaker usai Nuno Espirito Santo yang membuat keputusan untuk meninggalkan perannya.

Pria yang pernah menjadi seorang pandit sepakbola itu mengaku bahwa dirinya merasa sangat gembira usai ia mendapatkan peluang untuk melatih pihak klub yang bermarkas di Mestalla Stadium tersebut. Gary Neville yang pernah menulis biografi itu bakal menjalani tugas sampai akhir musim kompetisi ini.

“Saya benar-benar merasa sangat gembira dan juga sangat bangga dengan semua yang kami raih saat ini. Bisa membesut pihak klub Valencia merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka. Oleh karena itu, saya bakal berusaha untuk menjalaninya dengan baik dan saya juga sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan,” ujar Gary Neville memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Gary yang saat ini berumur 40 tahun itu juga sempat melontarkan pujian kepada para fans Els Taronges. Menurut dirinya, saat ia masih menjalani karier sebagai pemain sepakbola, ia sangat mengetahui kalau klub yang berdiri pada tahun 1919 itu memiliki pendukung yang sangat luar biasa dan juga setia kepada klub.

“Valencia merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat menggagumkan, memiliki pemain yang berkualitas dan juga para fans yang selalu setia kepada klub. Hingga saat ini saya masih ingat dengan semangat yang dimiliki para fans di sini. Mereka begitu luar biasa, saya berjanji akan menjalani tugas saya dengan semaksimal mungkin,” tuntasnya kemudian.