Legenda Optimis Barcelona Mampu Raih Treble

365LIGA BARCELONA

Performa pihak klub Barcelona di musim kompetisi 2015-2016 ini berhasil mendapatkan banyak komentar yang positif dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, para pemain Barca memang tampil bermain dengan sangat luar biasa sejauh ini.

Dalam ajang kompetisi La Liga, pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut kini masih menduduki puncak klasemen dengan nyaman dan berjarak delapan angka dari klub saingan terdekat mereka, yakni Atletico Madrid. Barca pun telah memastikan sebuah tempat di laga final ajang kompetisi Copa del Rey dan juga laga perempatfinal ajang Liga Champions 2015-2016.

Dengan catatan-catatan impresif yang ditampilkan oleh Neymar da Silva beserta rekan-rekan satu timnya membuat salah satu legenda Barca yang memiliki nama lengkap Xavi Hernandez tersebut ikut memberikan sedikit pendapat. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa mantan timnya itu memiliki peluang yang sangat besar untuk mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan meraih semua gelar juara.

“Saya sendiri sudah menyaksikan dua laga mereka saat kontra pihak klub Arsenal di ajang kompetisi Liga Champions musim ini, dan mereka menunjukkan bahwa pada saat ini mereka tengah berada satu tingkat di atas klub-klub lainnya,” ujar Xavi memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat, seperti yang diberitakan oleh LIGA SPANYOL 365 LIGA.

“Saya rasa pada saat ini, mereka merupakan klub favorit yang mampu memenangkan semuanya. Pihak klub Barca berpeluang menggulangi prestasi seperti tahun yang lalu, yakni meraih gelar treble winners,” lanjut pesepakbola yang saat ini memperkuat pihak klub Al-Sadd di ajang Liga Qatar.

“Ajang kompetisi Liga Champions memang merupakan sebuah kompetisi yang bisa dikatakan rumit, tidak terkecuali bagi Barca. Akan tetapi apabila melihat prestasi-prestasi yang mereka tunjukkan pada saat ini, maka saya sangat yakin bahwa mereka mampu mempertahankan gelarnya,” tuntas pemain anyar Blaugrana periode 1998-2015 tersebut.