Legenda Belanda Mencela Robin van Persie

365LIGA ROBIN VAN PERSIE

Legenda sepakbola yang berasal dari Belanda, yakni Pierre van Hooijdonk, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kesal dengan Robin van Persie. Bahkan belakangan ini, Hooijdonk dikabarkan merasa sangat kesal sehingga memberikan hujatan kepada mantan pemain anyar Manchester United tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan AGEN TARUHAN BOLA ONLINE, Hooijdonk menyimpan kekesalan itu usai Van Persie menanggapi komentarnya pada saat ajang kompetisi Piala Dunia musim 2014. Pada saat itu, eks andalan Fenerbahce tersebut memberikan kritikan kepada Van Persie yang dinilai gagal memberikan penampilan impresif ketika memperkuat tim nasional Belanda di Brasil.

Tidak menerima dirinya dikritik, Van Persie pun langsung memberikan balasan yang berupa sindiran. Sindiran tersebut  mengatakan bahwa Hooijdonk lebih cocok ganti profesi sebagai pemain golf dibanding sering menimbulkan masalah-masalah dan juga memberikan kritikan pada pemain-pemain sepakbola yang lain.

“Ini sudah pasti kalau dia yang mencari masalah terlebih dahulu. Mungkin selama ini, saya bersikap terlalu lembut. Sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengannya,” sindiran dari Hooijdonk, seperti yang diberitakan oleh media-media setempat.

“Saya benar-benar tidak mengetahui masalah Van Persie. Hal itu bisa memperlihatkan siapa yang memiliki masalah. Saya sendiri sempat memikir untuk beberapa waktu, apakah segala sesuatu tersebut patut dilakukan. Mungkin selama ini saya bersikap terlalu lembut,” tuntas mantan striker Celtic tersebut dengan cercaannya.