Lazio Bikin The Red Devils Patah Hati

365LIGA FELIPE ANDERSON

PREDIKSI BOLA LIGA INGGRIS – Salah satu wonderkid Brasil, yakni Felipe Anderson, memberikan konfirmasi bahwa klubnya Lazio sudah menolak tawaran yang menggiurkan dari pihak klub Manchester United. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk bertahan di Lazio agar mampu masuk tim nasional Brasil dalam ajang kompetisi Olimpiade.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, arsitek anyar The Red Devils yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut bersedia mengeluarkan dana sebesar € 50 juta atau sekitar 739 miliyar rupiah hanya untuk mendapatkan jasa servis Anderson.

“Setiap kali jika bursa perpindahan pemain dibuka, pasti terdapat banyak pembicaraan soal masa depan saya. Dalam dua tahun belakangan ini, nama saya sering dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa,” ujar Anderson memberikan komentar ketika dimintai keterangan.

“Pada tahun yang lalu pihak klub Manchester United sempat memberikan tawaran, dan Lazio pun memberikan konfirmasi bahwa hal tersebut memang benar adanya. Namun, pihak Lazio justru lebih memilih mempertahankan saya. Oleh karena itu, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa harus bekerja keras untuk memberikan penampilan yang paling baik untuk klub,” ucap pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Santos itu.

Di ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 ini, Anderson sudah berhasil mempersembahkan 6 gol dalam 28 pertandingan yang telah ia jalani bersama Lazio. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 22 tahun tersebut pun menciptakan peluang sebanyak 22 kali, bahkan tiga peluang di antaranya sukses membuahkan gol.

Sang pemain dilaporkan sangat hebat dalam menghentikan serangan-serangan klub lawan. Dirinya telah berhasil melakukan tekel bersih sebanyak 40 kali dalam 73 percobaannya. Sesuai catatan media setempat, tingkat kesuksesannya hingga saat ini mencapai sebesar 62%.

“Di tahun ini, saya hanya memiliki tujuan untuk memberikan yang paling baik bagi pihak klub Lazio. Saya tidak ingin memikirkan hal yang lain, termasuk penawaran yang diberikan Manchester United. Saya ingin menjalani tugas saya dengan baik dan teliti agar mampu masuk ke tim nasional Brasil dalam ajang kompetisi Olimpiade,” tuntas Anderson.