Lawan Barca, Guardiola Targetkan Tiga Poin dari Camp Nou

pep-guardiolaPelatih Manchester City, yakni Josep Pep Guardiola sudah menyadari bahwa skuadnya bakal menjalani salah satu ujian yang sangat berat sekali di kandang Barcelona. Walaupun begitu, sang pelatih pun tetap menargetkan hasil kemenangan dari laga itu tersebut.

City bakal menjamu Barca di Stadion Camp Nou di dalam laga lanjutan Liga Champions pada hari Kamis 20 Oktober 2016 pagi hari nanti. The Citizens pun berharap dapat meraih poin penuh sesudah sebelumnya hanya bisa bermain dengan skor seri 3-3 melawan Celtic FC.

City kini yang berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Group C dengan raihan empat angka dari 2 pertandingan terakhir. Mereka pun berada di bawah Barcelona yang berhasil mengoleksi poin penuh dari dua laga yang telah dijalani.

Guardiola yang sukses membawa Barcelona meraih trofi Liga Champions sebanyak 2 kali sebagai seorang pelatih IBCBET ONLINE 365LIGA.COM, pun berharap The Citizens dapat membawa angka penuh dari markas Barcelona, bahkan apabila memungkinkan untuk menang.

Saya tak pernah berpikir bahwa laga selanjutnya dengan menganggap hasil seri bakal menjadi salah satu hasil yang bagus bagi kami,” ujar Pep kepada Sky Sports.

Tentu saja ini sangat rumit. Tidak berhasil meraih kemenangan di Glasgow itu artinya kami mesti mendapatkan poin penuh dari Barca di sana ataupun di sni (Etihad Stadion), dan yang terpentingnya di Jerman liga (menghadapi Borussia Moenbchengladbach),” cetus Guardiola.

Kami memiliki empat laga yang tersisa, kami mesti meraih kemenangan dua kali di antaranya. Kami pun wajib membawa pulang 6 poin lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” sambung pelatih dari Spanyol itu.

Kami bakal berupaya dengan sekeras mungkin untuk mendapatkan angka-angka peradana di dalam perntandingan selanjutnya, itu sudah pasti,” katanya.

Ditanya apakah suatu hasil seri di Camp Nou nanti terbukti menjadi sebuah hasil yang sangat bagus untuk kubu City. Pep pun menjawab: Saya tidak tahu. Itu tergantungkan dalam laga,” ungkap Pep.

Ketika Anda yang bermain seperti di hari Sabtu (pada saat City berhasil ditahan imbang oleh Everton 1-1). maka itu bukanlah merupakan sebuah hasil yang bagus bagi kami. Tetapi, apabila Barca bermain jauh lebih bagus dibandingkan kami, mungkin itu merupakan salah satu hasil yang bagus,” tutup mantan pelatih Barcelona itu.