Lawan Arsenal di Bulan Desember Mendatang, Comebacknya Ibra?

ibrahimovicZlatan Ibrahimovic sekarang masih dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dialami olehnya. Adapun kabar bahwa Ibra mampu sembuh cepat dan bisa kembali bermain pada saat Setan Merah melawan Arsenal pada bulan Desember yang akan datang.

Ibra yang mengalami ceera ligamen lutut pada bulan April yang lalu yang juga telah membuat dirinya divonis harus absen sampai akhir musim ini. Karena cedera itu pun kontrak Ibra sempat tidak diperpanjang oleh pihak klub MU.

Tetapi, dalam proses pemulihannya Ibrahimovic mengalami kemajuan AGEN CASINO ONLINE yang sangat pesat di dalam proses pemulihannya dan pada bulan Agustus yang lalu, manajemen klub Manchester United pun kembali mengontrak Ibra lagi untuk musim ini.

Comebacknya Ibra tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh sang pelatih, Jose Mourinho yang mengingat sumbangsih pemain asal timnas Swedia itu pada musim yang lalu. Ibra merupakan top skorer klub dengan total 28 goal dalam semua kompetisi yang ia jalani bersama Setan Merah.

Menurut kabar yang paling baru yang seperti dilansir oleh Football 365, Ibra dikatakan akan berlatih normal lagi pada bulan November besok dan kemudian ia akan kembali ke atas lapangan pada awal bulan Desember pada saat MU melawan Arsenal pada tanggal 2 Desember nantinya.

Belum ada sebuah kepastian dari pihak klub Setan Merah sejauh ini terkait dengan perkembangan keadaan Ibra. Tetapi kalaupun Ibra mesti menunda kembalinya bermain lebih lama, United tidak seharusnya khawatir mengingat sang striker baru Romelu Lukaku pada saat ini pun tampil sangat tajam dengan total 10 goal dari 9 pertandingan di semua kompetisi bersama MU.

Saya sudah tahu bahwa Ibra akan dikontrak lagi tetapi saya tak ingin mengatakan kepada satu orang pun. Saya sangat bahagia dan kami sangat membutuhkan pemain dengan karakter yang seperti Ibra, ucap Lukaku.

Saya pikir Ibra bakal memberikan banyak hal untuk kami dan klub. Saya merasa ia memiliki satu misi lagi, yaitu memenangi trofi Premier League dan kami juga ingin membantu dia untuk mencapai tujuan itu tersebut,” lanjut eks pemain Everton itu.