Latihan Keras Pemain The Blues Membuahkan Hasil

365LIGA RUBEN LOFTUS-CHEEK

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Chelsea berhasil mengalahkan tamunya, yakni Scunthorpe United pada putaran tiga ajang kompetisi FA Cup dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan tersebut, salah satu pemain yang bersinar yaitu Ruben Loftus-Cheek. Pemain yang saat ini berumur 19 tahun itu berhasil mecetak sebuah gol yang impresif.

Menurut Ruben, performa impresifnya dalam laga tersebut tidak lepas dari kerasnya latihan yang telah ia jalani selama ini. Bahkan, dirinya juga sempat mengaku bahwa ia sering menjalani sesi latihan melebihi batas. Oleh karena itu, Ruben mampu tampil bermain dengan memberikan penampilan terbaiknya dalam lapangan hijau.

“Saya pikir di usia yang menginjak 19 tahun, Anda harus giat menjalani sesi latihan yang lebih banyak ketimbang orang lain,” ujar Ruben memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Dalam sebuah laga, Anda harus tampil bermain dengan memberikan performa terbaik bahkan melampaui batas yang Anda miliki,” lanjut pemain yang tampil di posisi gelandang itu.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues memang mendominasi jalannya pertandingan. Gol pertama diciptakan oleh penyerang andalan mereka yang memiliki nama lengkap Diego Costa itu pada menit ke-13. Kemudian, Ruben berhasil memastikan kemenangan pada menit ke-68 dengan mencetak sebuah gol yang luar biasa.