LAMPARD SENANG DENGAN SAMBUTAN MERIAH ATAS PENDUKUNG CHELSEA

365liga

Frank Lampard, mantan pemain tengah Chelsea, mengakui bahwa dirinya sangat senang dan menikmati momen atas fan The Blues setelah dia kembali ke kandang London Biru, Stadion Stamford Bridge, saat klubnya, Manchester City melawan dengan mantan klubnya, Chelsea dengan skor 1-1, pada 31 januari 2015, hari sabtu lalu.

The Citizens hanya bisa bermain dengan imbang saat bertandang ke Stamford Bridger, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, mantan pemain The Blues tersebut masuk bermain pada menit nan ke-77, dan pemain berusia 36 tahun tersebut langsung dapat sambutan yang meriah dari pendukungnya di London Biru. Kali ini nan membuat pemain tengah veteran itu tidak bisa menyembunyikan atas kebahagiannya setelah wasit pada pertandingan itu meniup peluit yang panjang.

“Saya sangat menikmati semua ini. Saya juga sangat senang atas sambutan mewah dan meriah tersebut dengan sambutan antara kedua klub, pendukung skuad besutan Manuel Pellegrini brilian bagi saya di sana.” Ujar mantan pemain skuad asuhan Jose Mourinho kepada KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM.

“Demikian itu, dengan supporter dari skuad The Blues pun benar-benar membuat kejutan yang sangat luar biasa bagi saya dan saat saya berada pada belakang klubnya serta memperlihatkan kelas yang mereka pada pertandingan tersebut berakhir dan memberikan tepuk tangan yang membuat saya sangat bahagia. Saya sangat senang atas momen-momen itu, karena saya tidak pernah mendapatkannya pada pertandingan yang berakhir pada musim yang lalu. Jadi saya sangat senang dan berterima kasih dengan semua pendukung yang ada di Stamford Bridger.” Ungkap pemain asal Inggris tersebut.

Mantan pemain skuad The Blues tersebut mengakui, London Biru akan lebih bahagia dengan hasil yang bermain dengan imbang itu, nan membuat skuad asuhan Jose Mourinho tetap unggul poin lima atas Manchester Biru serta tetap saja berada pada puncak klasemen sementara Premier League. Demikian itu, Chelsea tetap saja menjadi klub nan favorit untuk meraih gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

“The Blues tentu saja bisa lebih favorit bisa meraih gelar juara pada musim ini dengan keunggulan poin lima dari The Citizens. London Biru juga akan senang atas hal tersebut. Akan tetapi, saya tidak yakin dengan kami yang sangat kecewa, karena perjalanan bagi City masih sangat jauh dan panjang.” Tambah dari mantan pemain nan meraih gelar top scorer di sepanjang masa tim London itu.