LAMPARD KECEWA DENGAN MANCHESTER CITY

365iga

Frank Lampard, pemain tengah dari Manchester City, mengatakan bahwa penampilan skuad Manchester Biru hingga kini masih belum bisa bermain dengan maksimal. Menurut mantan pemain Chelsea itu, The Citizens harus konsisten lagi untuk berada pada papan teratas klasemen Liga Inggris.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pemain asal Inggris itu setelah The Citizens meraih kemenangan atas Southampton dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di markasnya tim tuan rumah, Stadium St Mary, pada tangagal 30 november 2014, hari minggu. Tiga gol Manchester Biru itu dicetak oleh Yaya Toure di menit yang ke-51, Lampard menit ke-80 dan Clichy di menit ke-88.

Kemenangan tersebut membuat skuad asuhan Manuel Pellegrini menempati posisi yang kedua KLASEMEN LIGA INGGRIS 365LIGA dengan meraih 27 poin atau kalah enam poin dari Chelsea yang kini sedang berada pada puncak klasemen sementara Premier League itu. Sementar untuk Southampton yang menelan kekalahn dan turun ke posisi ketiga dengan raihan 26 poin.

“Kami melihat pada klasemen sepanjang minggu ini dan kami sangat kecewa dengan posisi untuk tim seperti The Citizens. Tetapi untuk kedepan kami harus lebih rajin dan harus meraih kemenangan lagi untuk melangkah ke puncak klasemen sementara ini dan harus bertandingan dari pertandingan ke pertandingan berikutnya.” Ujar pemain berusia 36 tahun itu.

Lampard bermain di skuad The Citizens dengan status pemain pinjaman dari klub Liga Amerika, New York-City sampai dengan bulan febuari 2015 yang akan datang nanti. Kemudian mantan pemain Chelsea tersebut bergabung di New York dengan status sebagai pemain bebas transfer, karena kontraknya sudah habis dengan Chelsea pada Agustus 2014 kemarin.

The Citizens pun dikabarkan lagi bernegonisasi dengan klub Liga Amerika itu untuk memperpanjangkan kontrak Lampard. Mengenai hal tersebut, Lampard mengatakan bahwa dirinya belum mengatakan hal itu kepada mereka. Dia hanya bermain dengan sangat konsentrasi untuk setiap kali pertandingan bersama Manchester Biru dan sedang memulihkan cederanya yang sedang dia alami.

“Saya tidak tahu dengan hal apakah The Citizens akan memperpanjangkan kontrak saya. Senang sekali jika mereka mengatakan seperti ini, tetapi saya akan lihat dengan apa yang akan terjadi nanti.” Ungkap mantan pemain Chelsea itu.