Lampard: Chelsea Akan Terus Mendominasi Hingga Akhir Musim

agen sbobetMantan pemain Chelsea, Frank Lampard meyakini The Blues bakal tampil sebagai juara kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya, Chelsea sudah memimpin dengan jarak yang cukup jauh sehingga sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya.

Sebelumnya Chelsea sempat tersendat-sendat di enam laga awal, namun saat ini malah melaju dengan cepat meninggalkan tim-tim penghuni papan atas lainnya, seperti Liverpool, Arsenal, Manchester United maupun Manchester City.

Sejauh ini Chelsea telah merangkai sebelas kemenangan secara berturut-turut dan membawa mereka kokoh sebagai pemimpin klasemen dengan koleksi 43 poin atau unggul dengan selisih enam angka atas Liverpool serta tujuh angka dari Manchester City yang merupakan pesaing terdekatnya.

Laju skuat besutan Antonio Conte itu diyakini akan sulit untuk dibendung di pekan-pekan sibuk menjelang penghujung tahun ini, pasalnya tim-tim yang akan mereka hadapi yakni Bournemouth dan Stoke City dinilai masih kalah level dan tidak akan menjadi masalah berarti bagi skuat Si Biru.

Terlebih Chelsea hanya fokus di kompetisi Premier League setelah terdepak dari ajang Capital One Cup dan juga tidak tampil di pentas Eropa. Sementara  persaingan di Piala FA diperkirakan tidak akan menyulitkan Chelsea.

Oleh sebab itu, Lampard yang juga merupakan salah satu mantan gelandangan handal The Blues yakin tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan tampil sebagai juara Premier League musim ini. Apalagi semua pemain Chelsea saat ini sudah paham apa yang diinginkan Conte dengan mengandalkan formasi 3-4-3.

“Sebagai pemain yang pernah bermain untuk Chelsea, tentu saja saya sangat senang melihat kesuksesan ini, semua orang yang terlibat disana pantas mendapat pujian,” ucap Lampard dikutip Sky Sports.

“Pelatih tentu saja merubah gaya permaianan setelah dikalahkan Arsenal. Mungkin pada saat itu tak ada siapapun yang memprediksikan mereka bisa menjadi calon peraih gelar juara dan saat ini mereka menjadi sebuah tim yang mendominasi di papan klasemen,” lanjutnya dilansir agen sbobet 365liga.

“Saya tidak ingin berlebihan, namun saya merasa tidak ada tim manapun yang bermain dengan performa konsisten untuk memperkecil ketertinggalan, jadi menurut saya Chelsea adalah satu-satunya kandidat terkuat.”

“Saya pikir ada beberapa pesaing yang akan mencoba mengejar Chelsea, tetapi dengan melihat kembali jarak poin memasuki Natal seperti saat ini, dan terlepas dari masalah cedera dan skorsing yang akan dialami para pemain Chelsea, saya yakin laju mereka akan sulit dihentikan,” pungkasnya.