Lampard Bakal Tunda Debutnya pada Klub Baru

365ligafranklampardnewyorkcity

AGEN TARUHAN 365 LIGA – Frank Lampard, pemain legenda Chelsea, kini harus menundakan asanya untuk menjalankan pertandingan debutnya bersama klub yang barunya, yakni New-York City pada pertandingan melawan dengan Toronto FC, 12 juli 2015, hari minggu.

Dengan cedera pada betisnya memaksa pemain bintang asal Inggris tersebut harus menunda peforma perdananya bersama klub Major League Soccer tersebut setelah kembali dari masa-masa peminjaman bersama klub Manchester City lalu. Padahal, pendukungnya New York telah menanti-nanti untuk bisa menunggu kedatangannya pada pertandingan yang akan berlangsung di Yankee Stadium tersebut.

Bukan hanya pendukung yang sangat kecewa, pemain bintang kebangsaan Inggris tersebut juga demikian. “Saya sangat kecewa dengan cedera ini, serta tidak bisa bermain bersama klub baruku dengan secepat mungkin. Aku harus absen di pertandingan hari minggu ini. Karena, saya telah lama menantikannya.” Ujar Lampard pada situs resmi New York City FC tersebut.

“Saya kini merasa saya sedang dalam kondisi yang sangat bagus untuk bisa bergabung bersama rekan-rekan New York saat latihan, serta aku juga sangat senang bisa berlatih bersama teman-teman baruku. Sayangnya, saya kini sedang mengalami kecelakaan yang ringan pada betisku pada saat latihan lalu.” Ungkap mantan pemain tengah The Blues tersebut.

Pada saat ini, pemain bintang kebangsaan Inggris ini hanya bisa latihan ringan untuk bisa mengembalikan kondisi dan fisiknya. Lampard sangat berharap pada pertandingan yang akan datang nanti ia bisa secepatnya pulih dan fit untuk siap bermain pada pertandingan membela klub barunya.

“Saya telah mendengarkan nasihat-nasihat dari beberapa orang tim medis untuk bisa secepatnya menyembuhkan cedera aku saat ini dan bisa menghindari kecelakaan nan lebih parah lagi. Dengan demikian, saya kini bisa kembali untuk berlatih penuh di minggu yang akan datang nanti dan secepat mungkin bisa menjalni debut dan peranku.” Ungkap Lampard.