Lakoni Derby Manchester, City Bakal Kehilangan Lima Andalan

365LIGA MANCHESTER CITY

AGEN BOLA TANGKAS 365LIGA.COM – Pelatih anyar Manchester City, yakni Manuel Pellegrini, memastikan bahwa klubnya bakal kehilangan 5 pemain andalan ketika menjalani derby Manchester yang akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2015 di Old Trafford. Melalui salah satu akun media sosial, pihak klub The Citizens mengatakan bahwa manajer Pellegrini memberikan konfirmasi, mereka tidak akan diperkuat Sergio Aguero, Samir Nasri, David Silva, Gael Clichy, dan juga Fabian Delph dalam pertandingan kontra Manchester United.

Absennya Aguero dan Silva tentu saja membuat City mengalami masalah besar. Seperti yang diketahui, kini Manchester Biru sedang berada di peringkat tertinggi klasemen sementara ajang kompetisi Premier League. Soalnya, kedua pemain itu telah menjadi kunci penting, sebab merekalah yang sering menciptakan peluang dan mencetak gol. Dalam catatan, Silva berhasil menciptakan sebanyak 16 peluang pada ajang Premier League tahun ini.

Meski begitu, pelatih yang berasal dari Cile itu mengatakan bahwa mereka masih memiliki dua pemain anyar yang baru saja didatangkan pada jendela transfer yang lalu, yakni Kevin de Bruyne dan juga Raheem Sterling. Mereka berdua dikabarkan tengah on-fire. Pemain yang berasal dari Inggris dan Belgia tersebut telah menunjukkan kemampuan mereka yang menjanjikan usai didatangkan dengan biaya penebusan tinggi.

Pada lini depan, Wilfried Bony ditengarai bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Aguero. Striker yang berasal dari Pantai Gading itu memang tampil kurang menjanjikan di awal musim kompetisi ini, namun dalam beberapa laga terakhir Bony cukup menarik perhatian. Ia berhasil mencetak dua gol saat City mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 5-1 yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2015 lalu.

Kedua klub Manchester ini tengah bersaing untuk menjadi klub yang paling baik di Inggris. The Citizens dilaporkan sedang memimpin klasemen, meraih sebanyak 21 poin. Sedangkan, The Red Devils menduduki posisi ke-3 sebab berbeda dua angka. United kalah dalam produktivitas gol dari pihak klub Arsenal yang berada di posisi kedua klasemen.