Laju Positif Inter Harus Terhenti Di Kandang Napoli

agen sbobet onlineInter Milan kembali tersungkur usai dikalahkan Napoli dengan skor telak 0-3. Gol-gol cepat yang dilesakkan Napoli membuat Inter mengalami kesulitan untuk mencetak gol balasan.

Melakoni laga di kandang Napoli dini hari WIB tadi, gawang yang dikawal Samir Handanovic harus kebobolan ketika pertandingan baru memasuki menit ke 2 lewat gol yang dibuat Piotr Zielinski. Berselang empat menit kemudian Napoli pun menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Marek Hamsik dan gol ketiga berhasil dibukukan tim tuan rumah sekaligus mengunci kemenangan lewat aksi Lorenzo Insigne ketika babak kedua baru berjalan beberapa menit.

Meski menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak, namun itu bukan berarti Nerazzurri tidak melakukan perlawanan. Sepanjang pertandingan tersebut, Inter sempat menciptakan sejumlah peluang bagus diantaranya yang dikreasikan oleh Antonio Candreva serta Ivan Perisic namun tidak mampu dikonversi menjadi gol balasan.

Kekalahan ini sekaligus membuat Inter harus menyudahi laju apik mereka dalam beberapa pertandingan belakangan ini. Seperti diketahui, sebelumnya Inter sempat tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir dengan memetik dua kemenangan, yakni saat berhadapan dengan Crotone dan Fiorentina dan satu hasil imbang kala melawan AC Milan.

“Ini merupakan sebuah kemunduran dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena pendekatan yang dilakukan di awal membuat terjadinya semua perbedaan saat berhadapan dengan tim handal seperti Napoli,” Ujar Stefano Pioli selaku pelatih Inter dalam sebuah wawancaranya dengan jurnalis Mediaset Premium.

“Tertinggal dua gol di awal laga membuat kami kesulitan untuk fokus kembali dalam pertandingan itu. Kami memang membuat banyak peluang untuk mencetak gol, namun kami gagal melakukannya,” sambungnya dikutip agen sbobet online 365liga.

“Kami harus melakukan pembenahan di sektor pertahanan, kami butuh waktu untuk melakukan itu. Napoli mempunyai sejumlah pemain berkualitas sehingga mereka dapat menguasai dan menyuplai bola dengan sangat baik. Saya rasa Jose Callejon sudah dalam posisi offside saat mencetak gol pertama, meski demikian seharusnya kami dapat membendung pergerakan Zielinski dengan cara yang lebih baik,” imbuhnya.

“Kami sedang dalam proses untuk meningkatkan sisi taktikal, fisik serta psikologi. Saya pikir hari ini kami sedang kehilangan keseimbangan dan keliru dalam melakukan pendekatan. Saya kira ada kesalahan-kesalahan posisi saat lawan mencetak gol-gol mereka,” tuntas Pioli.