Laga City Kontra Chelsea Akan Berjalan Ketat Di Etihad

agen sbobetPertarungan antara dua tim penghuni papan atas kompetisi Premier League bakal digelar di Stadion Etihad pada akhir pekan nanti. Manchester City selaku tim tuan rumah akan menjamu pemimpin klasemen, Chelsea.

Laga antara City melawan Chelsea akan menjadi pertandingan pembuka lanjutan Premier League di pekan ke 14. Kedua tim penghuni papan atas tersebut akan berduel di Stadion Etihad pada Sabtu, 3 Desember 2016, malam WIB.

The Blues akan berkunjung ke Etihad Stadium dengan penuh percaya diri. Laju Chelsea masih belum terbendung dengan raihan kemenangan beruntun di tujuh laga terakhir mereka. Laju itulah yang membuat mereka terus melesat sekaligus menempati urutan teratas klasemen dengan torehan 31 poin.

Namun, City juga tidak kalah bagus. Dengan selisih poin yang cuma berjarak satu angka dari Chelsea membuktikan City merupakan salah satu saingan ketat dalam jalur perebutan gelar juara kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Etihad nanti diyakini akan berjalan sangat ketat mengingat akan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk menjaga posisi masing-masing di papan klasemen. Chelsea sendiri tentu tidak rela posisi mereka di puncak digeser oleh City sekaligus menegaskan bahwa mereka adalah tim pesaing yang sangat berbahaya. Sedangkan bagi City, kemenangan akan membuat mereka menjadi penguasa klasemen.

Siapapun yang mengalami kekalahan di pertandingan nanti patut lebih waspada. Pasalnya, tim-tim yang berada di bawah mereka tentunya akan memanfaatkan situasi tersebut dengan maksimal. Terlebih grafik persaingan di posisi lima besar klasemen berlangsung sangat ketat.

Liverpool, yang menduduki urutan kedua klasemen dengan nilai 30, mempunyai jumlah angka yang setara dengan City. Merseyside Merah juga berpeluang memanfaatkan situasi untuk merebut posisi puncak klasemen saat menjamu, Bournemouth, pada hari Minggu, 4 Desember 2016 malam WIB.

Laju Liverpool sendiri juga tidak kalah bagus dari Chelsea maupun City. Dari total keseluruhan poin yang telah mereka koleksi sejauh ini menunjukkan bahwa skuat besutan Juergen Klopp tersebut mampu ikut bersaing di level papan atas. agen sbobet 365liga

Sementara laga lainnya adalah Arsenal yang menduduki peringkat keempat klasemen dengan nilai 28 akan bertandang ke kandang West Ham United. Sedangkan Manchester United akan berusaha untuk memperbaiki kedudukannya di papan klasemen dengan melawat ke markas Everton.