Lacazette Belum Sepenuhnya Beradaptasi Di Premier League

Alexandre LacazetteStriker anyar milik Arsenal, yakni Alexandre Lacazette bermain sangat gemilang pada awal kariernya dengan kubu The Gunners. Tetapi, dirinya pun mengakui bahwa ia sepenuhnya belum lagi beradaptasi dengan kerasnya sepakbola di Premier League.

Striker Perancis itu didatangkan kubu Arsenal dari klub Lyon pada musim panas ini sesudah ditebus dengan harga sebesar 52 juta poundsterling. Sejauh ini, Alexandre Lacazette sudah mencetak 4 gol dalam total tujuh laganya bersama Arsenal di Premier League.

Keputusan memboyong Lacazette pun sempat dipertanyakan. Walaupun terbukti sangat tajam dalam Liga Prancis, tapi Lacazette pun diragukan bisa menandingi gaya sepakbola di Inggris yang mengandalkan fisik yang tinggi.

Dibanding dengan liga-liga yang lainnya di Eropa, Premier League pun jauh lebih toleran terhadapa tekel-tekel yang keras. Lacazette pun mengakui lumayan kaget.

Aku masih belum sepenuhnya beradaptasi, ada juga banyak hal yang masih saja membuat saja kaget, tetapi saya tengah mencoba lebih keras lagi,” ujar Lacazette seperti SFR Sport sebagaimana diwartakan oleh Independent.

Saya telah menyaksikan lumayan banyak laga AGEN CASINO ONLINE untuk memahami sepakbola di Inggris. Saya juga melihat banyak pertandingan saya sendiri dengan klub Arsenal dan usai saya mengingat kembali apa yang sudah saya lakukan tak benar, maka saya akan mencoba untuk belajar kembali dari hail itu yang bisa memudahkan untuk kemajuaan saya sendiri.

Keputusan-keptusan dari hakim garis hingga sekarang masih saja mengejutkan saya dan kadang saya berpikir itu sedikit leibh berbahaya,” sambung Lacazette.

Tetapi kemudia saya melihat bahwa tak ada orang yang kaget terkait hal itu. Jadi saya bilang kepada diri saya sendiri bahwa ini harusnya hal yang sangat wajar di Inggris.

Sesudah jeda internasional nanti, Lacazette bakal kembali lagi membela Arsenal dengan bermain di markas Watford, tangga 14 Oktober 2017.