Kunci Los Blancos untuk Kembali Bersinar

365LIGA REAL MADRID

Arsitek anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Rafael Benitez, mengatakan bahwa ia optimis bahwa klubnya bakal kembali bersinar. Manajer yang berusia 55 tahun tersebut menilai, Los Merengues mampu kembali bersinar jika terus berusaha untuk memberikan penampilan terbaik dan tidak membuat kesalahan sekecil apapun di setiap pertandingan.

Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan satu timnya ingin bangkit usai gagal meraih trofi pada musim kompetisi yang lalu. Sayangnya, hal itu tidak mampu terealisasi dengan mudah. Walau sudah berhasil lolos ke babak 16 besar ajang kompetisi Liga Champions, penampilan Los Blancos masih belum optimal pada ajang kompetisi La Liga.

Hingga pekan ke-13, pihak El Real masih menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara ajang kompetisi La Liga. Hanya terpaut 6 angka dari Barcelona yang saat ini menduduki peringkat pertama. Akan tetapi, kesempatan untuk meraih gelar juara pada musim kompetisi ini masih besar.

Karena, Blaugrana yang berhasil menjuarai La Liga pada musim yang lalu mengalami hal yang serupa dengan Los Merengues saat ini. Tampil melempem pada awal musim kompetisi, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut mengamuk pada paruh kedua ajang kompetisi.

Dengan berusaha keras dan juga memperbaiki beberapa kesalahan yang sebelumnya mereka lakukan, mungkin saja pihak klub El Real mampu menyalip posisi Barca. Belakangan ini, klub asuhan Rafael Benitez itu bakal menjalani pertandingan kontra Getafe dalam laga lanjutan ajang kompetisi La Liga pekan ke-14 yang bakal berlangsung pada tanggal 6 Desember 2015 nanti.

“Datang di salah satu klub terbaik yang ada di dunia, praktis membuat saya diharuskan untuk memperhatikan hal-hal secara detail. Saya bakal berusaha semaksimal mungkin dan meningkatkan konsentrasi. Kami merupakan tim besar dam kami juga percaya bahwa kami bakal meraih gelar juara di akhir musim nanti,” tuntas manajer Benitez.