Kunci Inter Menaklukkan Udinese

365LIGA INTER MILAN

Arsitek anyar milik pihak klub Inter Milan, yakni Roberto Mancini, merasa gembira dengan kemenangan klub asuhannya ketika menjalani pertandingan kontra Udinese dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A yang berlangsung pada tanggal 13 Desember 2015. Pihak La Beneamata berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor akhir 4-0 tanpa balas.

Dengan kejayaan tersebut, pihak klub Inter sukses menduduki peringkat tertinggi ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 36 poin dalam 16 pertandingan yang telah mereka jalani. Manajer Mancini pun tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi klub yang sangat impresif ini. Menurut dirinya, prestasi ini berhasil didapatkan berkat semangat tinggi yang dimiliki oleh para pemainnya dan mereka juga mampu merespon dengan sangat baik.

“Pertandingan kontra Udinese sangat penting bagi kami. Kami sangat menginginkan meraih kejayaan pada laga itu dan kami juga memperlihatkan semangat tinggi dalam menjalani pertandingan yang tidak mudah tersebut,” ujar manajer Mancini memberikan komentar kepada media berita setempat.

Meski pihak klub Inter sempat dikalahkan oleh Napoli pada dua minggu yang lalu, namun hal tersebut tidak membuat skuad arahan Mancini putus asa. Hal tersebut telah mereka buktikan melalui pertandingan kontra Genoa dan juga Udinese.

“Ketika mengalami kekalahan atas pihak klub Napoli, itu wajar saja sebab mereka merupakan sebuah klub besar yang berkualitas dan juga memiliki pemain-pemain yang hebat. Sayap kami mengalami banyak kesulitan pada saat itu. Akan tetapi, saat ini kami hanya ingin fokus untuk memberikan penampilan terbaik dan mencoba untuk melakukan semua hal dengan teliti usai kekalahan tersebut,” tuntasnya kemudian.