Kunci Atletico Madrid Kalahkan Barcelona

365LIGA ATM BARCA

AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365LIGA – Pihak klub Atletico Madrid dilaporkan bakal menjadi tim tuan rumah ketika menjalani leg kedua laga perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016. Akan tetapi, pihak klub yang diasuh oleh Diego Simeone itu tidak bakal bermain bebas lantaran mereka saat ini tertinggal agregat 2-1 dari Barcelona di laga leg pertama.

Kondisi tersebut lantas membuat pihak klub Atletico harus memenangkan pertandignan dengan skor 1-0 di stadion Vicente Calderon dalam laga yang bakal berlangsung pada tanggal 13 April 2016 mendatang. Tidak hanya itu saja, mereka pun diwajibkan untuk tak tampil imbang atau dibobol oleh pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, jelang laga itu eks andalan Atletico yang memiliki nama lengkap Cristian Rodriguez itu mengatakan bahwa pasukan manajer Simeone harus percaya diri dalam menghadapi pertandingan. Menurut Rodriguez, laga kontra pihak klub Barca memang tak akan berjalan mudah. Akan tetapi, rasa kepercayaan diri yang tinggi mampu membantu mereka untuk mengalahkan skuad arahan Luis Enrique.

“Laga kontra Barcelona dipercaya tidak bakal berjalan mudah. Akan tetapi, jika mereka tampil dengan penuh percaya diri, maka hal tersebut bakal sangat membantu dalam meningkatkan semangat tim. Barcelona memang merupakan sebuah klub yang sangat luar biasa, memiliki pemain-pemain berkualitas, serta memiliki pelatih klub yang berpengalaman,” ucap Rodriguez memberikan komentar.

“Namun saya pikir bahwa pihak klub Atletico harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi laga ini. Saya berharap mereka mampu memenangkan pertandingan. Tentu saja, saya ingin mereka meraih hasil yang lebih baik lagi sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir,” lanjut pemain sepakbola yang saat ini tengah memperkuat Independiente itu.

Di laga leg pertama, pihak klub Barca sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-63 dan menit ke-74. Sementara gol pihak klub Atletico diciptakan oleh Fernando Torres. Akan tetapi, Torres tidak bakal tampil bermain dalam laga kandang lantaran dirinya mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.