Kunci Arsenal Dalam Mengalahkan The Bavarians

365LIGA FRANCIS COQUELIN

PASAR TARUHAN 365 LIGA – Pemain bertahan Arsenal, yakni Francis Coquelin, memberikan pujian terhadap kinerja klubnya ketika mengalahkan Bayern Munich dengan skor akhir 2-0 yang berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2015. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut membeberkan, kemampuan menjaga jalannya permainan merupakan salah satu kunci Arsenal dalam mengalahkan Die Bayern.

Sebelumnya, Coquelin menilai pertandingan kontra Bayern tidak akan berlangsung dengan mudah. Oleh sebab itu, The Gunners pun telah mempersiapkan diri untuk terus berusaha, memberikan performa terbaik mereka, dan mencoba untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun hingga pertandingan berakhir.

“Tidak pernah mudah menghadapi Bayern, namun saya pikir kami telah menjalani laga dengan sangat baik. Babak ke-2 pertandingan selalu lebih sulit, tetapi Oliver Giroud berhasil mencetak gol yang sempurna. Setelah itu, kami semua berusaha untuk menjaga panasnya pertandingan hingga babak ke-2 berakhir,” ujar pemain yang berasal dari Prancis itu.

Tidak hanya itu, Coquelin juga memberikan pujian terhadap perubahan taktik permainan yang diracik oleh manajer Arsene Wenger. Ia mengatakan bahwa perubahan strategi tersebut telah membuahkan hasil yang sempurna.

“Sebelumnya, kami telah mengetahui bahwa Bayern bakal unggul dalam penguasaan bola, namun di beberapa laga terakhir menghadapi klub-klub besar, kami lebih memilih untuk melakukan counter attack dibanding memainkan penguasaan bola,” lanjut Coquelin kemudian.

“Ketika melawan Bayern, kami kembali melakukan upaya serangan balik dan juga meningkatkan lini pertahanan agar Bayern mengalami kesulitan dalam menyerang. Bahkan, Bayern tidak berhasil membobol gawang kami. Melihat penampilan kami yang begitu sempurna, saya benar-benar merasa bangga dan juga sangat bahagia karena bisa bergabung dengan klub yang luar biasa ini,” tuntasnya.