Kroos Dalam Incaran Liverpool

365liga.netAGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA – The Reds tidak kunjung puas bergerak di bursa tranfser musim panas 2015 ini meskipun sudah memboyong delapan pemain baru. Kali ini, Liverpool dilaporkan siap untuk memberi kejutan dengan mendatangkan gelandang Tim Nasional Jerman yang tampil untuk El Real, Toni Kroos.

Seperti yang diberitakan Metro, pada 5 Agustus 2015, The Reds siap mengajukan dana sebesar 35 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp737 miliar. The Reds dilaporkan mcoba memanfaatkan kondisi tidak mengenakkan yang sedang menimpa gelandang yang berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya, pemain yang pernah berseragam Bayer Leverkusen tersebut tidak senang dengan kondisi tim kala ini sehingga kemungkinan besar akan pindah. Melihat kondisi tersebut, bukanlah hanya The Reds yang bergerak, tapi kampiun Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG) juga tertarik memboyongnya.

Kembali lagi ke fokus awal, The Reds masih sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Steven Gerrard yang telah memutuskan untuk pergi ke La Galaxy. Manajer Brendan Rodgers sejatinya telah memboyong James Milner guna mengantisipasi kepergian Gerrard, namun pemain yang pernah berseragam Aston Villa tersebut dianggap masih belum mampu ditempatkan sebagai posisi yang telah ditinggalkan oleh eks kapten mereka tersebut.

Selain dari Kroos, The Reds sejatinya pun meminati gelandang milik El Real yang lain, yaitu Asier Illaramendi. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui bahwa secara pasti akhirnya yang dari proses transfer itu.