Kontra Valencia, Barcelona Seharusnya Meraih Kemenangan

365LIGA BARCELONA

PREDIKSI SEPAKBOLA 365 LIGA – Pihak klub Barcelona meraih prestasi yang kurang maksimal pada pekan ke-14 ajang kompetisi La Liga sebab mereka ditahan imbang ketika melakoni pertandingan melawan Valencia. Manajer Luis Enrique pun merasa kecewa karena merasa klub asuhannya pantas meraih kemenangan di Mestalla.

Pihak klub Valencia yang baru saja menggantikan pelatih menjadi Gary Neville itu akhirnya menghentikan tren positif Barcelona yang diraih dalam tujuh laga terakhir mereka. Meski unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Luis Suarez, gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo tersebut akhirnya kebobolan di menit krusial ronde ke-2 melalui aksi impresif Santi Mina sehingga berhasil menyamakan kedudukan dengan skor akhir 1-1.

“Jika melihat dari performa klub, saya pikir tidak ada yang butuh dikritik. Kami menguasai jalannya pertandingan dan juga tidak memiliki ancaman sama sekali. Pertandingan tersebut tak memberikan hasil positif untuk kami, serta pihak klub Valencia telah berusaha maksimal di barisan pertahanan kemudian melakukan serangan melaui Santi Mina bersama Paco Alcacer,” ujar manajer Enrique memberikan komentar kepada salah satu media setempat.

“Kami memiliki pemain yang berkualitas dan telah berusaha untuk mendominasi pertandingan, tetapi hal tersebut bukanlah masalahnya. Pada pertandingan tersebut, kami seharusnya meraih kemenangan, namun inilah hebatnya dunia sepakbola,” lanjutnya kemudian.

Hasil imbang praktis membuat peringkat pertama Blaugrana terus dibuntuti oleh pihak klub Atletico Madrid dan juga Real Madrid. Sedangkan, pihak klub Valencia masih menduduki peringkat ke-7 dengan meraih sebanyak 20 poin.

“Kemarin saya sempat mempelajari permainan Nuno. Dari situ, saya bisa melihat bahwa mereka sangat mahir dalam melakukan serangan dan kuat dalam bertahan. Mereka merupakan salah satu klub tangguh yang tampil di ajang kompetisi La Liga. Oleh karena itu, hasil imbang pada pertandingan itu tidak mengejutkan saya,” tuntas manajer Enrique.