Kontra United, The Reds Terancam Kehilangan Dua Pemain Anyar

365LIGA HENDERSON LALLANA

Muncul kabar baik bagi klub Manchester United menjelang pertandingan yang dijuluki Derby of England pada akhir minggu ini, mengaitkan pihak klub United dan Liverpool. Karena klub asuhan Brendan Rodgers tersebut dilaporkan terancam kehilangan bantuan kedua pilarnya.

Malang bagi The Reds yang sedang menunggu perkembangan keadaan Jordan Henderson dan juga Adam Lallana. Mereka berdua dikabarkan terancam tidak ikut tampil ketika pertandingan menghadapi The Red Devils karena sedang mengalami luka cedera.

Seperti yang diberitakan 365LIGA.COM, Henderson sedang mengalami luka cedera pada bagian ankle dan sedang menjalani perawatan sehingga ia terpaksa absen pada pertandingan menghadapi Arsenal dan juga West Ham. Kapten Liverpool itu masih diragukan apakah ia bisa ikut tampil di kandang United pada akhir minggu ini.

Begitu juga dengan Lallana, pemain yang berusia 27 tahun tersebut juga sedang mengalami masa yang sulit bersama klub karena mengalami luka cedera pada bagian paha ketika pertandingan melawan Bournemouth pada bulan yang lalu. Sampai saat ini, ia masih sedang menjalani perawatan bersama klub yang bermarkas di Anfield itu.

Kedua pemain Arsenal yang mengalami luka cedera tersebut juga dikabarkan absen ketika dipanggil oleh timnas Iggris pada ajang kualifikasi Euro musim 2016. Sebab Henderson dan rekan satu timnya, Lallana sedang menjalani perawatan medis di Melwood, yang merupakan tempat latihan bagi The Reds.

Jika mereka berdua benar-benar absen, maka hal itu akan sangat membantu pihak United. Bahkan, salah satu pemain anyar milik Liverpool, Philipe Coutinho juga dipastikan tidak dapat tampil karena mendapatkan kartu merah ketika bertanding melawan West Ham.