Kontra Tim Kasta Ketiga, Liverpool Sukses Mencetak Lima Gol

365ligaliverpool

AGEN BOLA TERBESAR 365LIGA – Liverpool berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tim League One atau kasta ketiga, yakni Fleetwood Town, yang berlangsung di Highbury Stadium, Fleetwood, pada 13 Juli 2016, hari rabu. Seperti dalam pertandingan persahabatan sebelumnya saat melawan dengan Transmere Rovers, pada 8 Juli 2016, hari jumat, pelatih The Reds, Juergen Klopp, langsung merombak susunan pemain timnya, serta memasangkan skema yang berbeda dalam masing-masing babak.

Dalam 45 menit nan pertama, pelatih kebangsaan Jerman tersebut menurunkan para pemain barunya, seperti Joel Matip, Sadio Mane, Loris Karius, serta Marko Grujic. Hanya gol satu nan tercetak dalam paruh pertama melewati tendangan dari Grujic. Pemain kebangsaan Serbia berumur 20 tahun tersebut dipuji tampil dengan pesona pada laga debutnya saat berkostum The Reds.

Selain mempersembahkan gol, aksi dari sang pemain juga berhasil menghasilkan sebuah tendangan titik putih bagi Liverpool. Cuma eksekusi dari Danny Ings tersebut gagal untuk melahirkan golnya.

“Pertandingan ini sangat luar biasa. Aku sangat bangga kepada klub, serta rekan-rekanku. Impian aku telah menjadi kenyataan, serta aku sangat bahagia.” Tutur Grujic soal momen debut kali pertamanya.

Pertandingan The Reds baru bisa membaik dalam pascajeda, ditandai memasukan sejumlah pemain andalannya, seperti Roberto Firmino dan Lucas Leiva. Mereka pun berhasil menambahkan gol empat melewati aksi dari Lucas, Ben Woodburn, serta dua gol dari Firmino pada 21 menit terakhir. Dengan skor 5-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Terlepas dari kekurangannya tersebut, sang pelatih tidak luput untuk mengapresiasi dengan para pemainnya, terutama bagi Gruji. Tantangan sebenarnya pada momen persahabatan ini menjelang kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini berjalan. Liverpool bakal meladeni tim raksasa Eropa, seperti AC Milan, FC Barcelona, Chelsea, dan AS Roma.