Kontra The Reds, Pertandingan Hidup Mati Louis van Gaal

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United kembali gagal meraih kemenangan ketika menjalani pertandingan kontra Newcastle United yang berlangsung pada tanggal 13 Januari kemarin. Tidak puas dengan hasil itu, pihak manajemen Setan Merah menjadikan pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan nanti sebagai pertandingan hidup mati arsitek klub, yakni Louis van Gaal.

Pertandingan yang mempertemukan antara The Red Devils dan Newcastle berakhir dengan skor 3-3. Seperti yang diberitakan oleh media berita INFORMASI BOLA TERKINI, kesabaran pihak manajemen United mulai habis setelah melihat manajer Van Gaal gagal membawa klub meraih hasil yang maksimal. Oleh sebab itu, tuntutan yang tertuju pada arsitek asal Belanda tersebut juga semakin menjadi.

Meraih kemenangan menjadi sesuatu harus diraih manajer Van Gaal kala menjalani laga kontra The Reds yang bakal berlangsung pada tanggal 17 Januari nanti. Jika kembali tidak berhasil memenangkan pertandingan, pelatih yang memiliki julukan Si Tulip Besi tersebut kemungkinan besar bakal didepak oleh United.

Pemilik klub dan juga pihak manajemen The Red Devils menjadikan zona ajang Liga Champions sebagai incaran utama di musim kompetisi 2015-2016 ini. Kabarnya, mereka juga tak ingin mempertahankan manajer Van Gaal jika terus-menerus membuat pencapaian target pada akhir musim kompetisi ini terancam.

Pihak Setan Merah kini tertahan di posisi ke-6 dengan total raihan 34 poin, terpaut dua angka dari pihak klub Tottenham Hotspur yang menduduki batas terakhir zona ajang kompetisi Liga Champions. Dalam 21 laga yang telah dijalani, Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya sudah mengalami kekalahan sebanyak lima kali, tampil imbang sebanyak tujuh kali, dan juga meraih kemenangan sembilan kali.