Kontra PSG, Pemain Ini Dipastikan Absen

365LIGA GARETH BALE

AGEN SBOBET 365 LIGA – Pemain andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Gareth Bale, terpaksa harus absen ketika klubnya berhadapan dengan Paris Saint Germain pada laga lanjutan ajang kompetisi Liga Champions yang akan berlangsung di Parc des Princes. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan mengalami luka cedera otot pada kaki kiri.

Bale mengalami luka cedera ketika menghadapi Levante pada laga lanjutan ajang kompetisi La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada tanggal 17 Oktober 2015 kemarin. Ketika pertandingan berjalan hingga menit ke-46, pemain yang berasal dari Wales itu terpaksa dikeluarkan dari lapangan hijau.

Pada hari Senin, tanggal 19 Oktober 2015, tim medis Los Blancos mengumumkan hasil pemeriksaan terhadap Bale.

“Gareth Bale mengalami luka cedera otot di kaki kiri. Kami juga belum bisa memastikan kapan ia bisa sembuh dari luka cedera tersebut. Kami membutuhkan waktu untuk memeriksa lebih lanjut,” demikian pemberitahuan dari pihak klub Real Madrid.

Luka cedera ini adalah cedera yang ke-2 kalinya bagi mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam musim kompetisi 2015-2016. Sang pemain juga pernah mengalami luka cedera di bagian otot pada tanggal 15 September kemarin dan harus absen tampil sebanyak lima pertandingan Los Merengues.

Dengan luka cedera yang dialami Bale, membuat pilihan manajer Rafael Benitez menjadi semakin terbatas. Sebelum itu, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut dikonfirmasikan tanpa bantuan Luka Modric, Daniel Carvajal, James Rodriguez, Karim Benzema, dan juga Pepe ketika melawan Les Parisiens.

Pertandingan ini akan menentukan posisi tertinggi klasemen Group A. Kedua klub sama-sama meraih 6 poin dari 2 pertandingan, namun Madrid unggul dalam produktivitas gol.