Kontra PSG, Madrid Dituntut Tampil Impresif

365LIGA ISCO ALARCON

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Isco Alarcon, mengatakan bahwa pertandingan yang mempertemukan klubnya dengan Paris Saint Germain yang akan berlangsung di Parc des Princes pada tanggal 22 Oktober 2015 bakal berjalan hebat. Sehingga tidak boleh memiliki kesalahan pada laga tersebut, jika tidak, kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal.

Real Madrid berhadapan dengan PSG. Klub yang berhasil memenangkan pertandingan itu dipastikan menduduki posisi teratas klasemen sementara, karena kedua klub tersebut meraih poin penuh dari 2 partai.

“Paris Saint Germain merupakan klub yang sangat luar biasa, tangguh, dan juga memiliki skuad yang solid. Mereka memiliki sejumlah pemain yang berkualitas, dan mampu menentukan sebuah pertandingan. Pemain mereka memiliki kecepatan yang hebat dan tentu memiliki kemapuan lebih,” jelas pemain yang berusia 23 tahun tersebut.

“Jadi, saya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan tersebut. Kami berharap tidak melakukan kesalahan ketika melawan PSG, karena kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal. Menurut saya, pertandingan ini bakal meninggalkan kenangan-kenangan yang luar biasa,” lanjutnya kemudian.

Jelan pertandingan melawan Les Parisiens, pihak klub Los Blancos telah membukukan kemenangan besar ketika tampil di ajang kompetisi La Liga kontra Levante dengan skor akhir 3-0. Meski mengetahui PSG merupakan klub yang tangguh, mantan pemain Malaga itu percaya bahwa klubnya bakal memberikan penampilan yang gemilang dan bisa memenangkan pertandingan.

“Mereka bakal berhadapan dengan Real Madrid, yang juga merupakan klub hebat dan tampil bermain dengan menyerang. Saya merasa laga tersebut tidak akan terjadi banyak gol. Namun, jika ada gol, saya berharap gol tersebut bukan dicetak oleh PSG melainkan kami,” tuntasnya.