Kontra Liverpool, Aguero Berharap Bisa Tampil Bermain

365LIGA SERGIO AGUERO

Striker anyar milik pihak klub Manchester City, yakni Sergio Aguero, berharap dirinya bisa segera sembuh dan tampil memperkuat klubnya saat menjalani pertandingan melawan Liverpool yang akan berlangsung pada tanggal 21 November 2015.

Penyerang The Citizens tersebut mengalami kemajuan yang signifikan dari luka cedera otot di bagian paha yang dialaminya. Pemain yang berusia 27 tahun itu mendapatkan luka cedera tersebut ketika tampil membela Timnas Argentina pada bulan Oktober yang lalu.

“Saya yakin bahwa tidak lama lagi, saya mampu kembali tampil memperkuat klub di lapangan hijau. Saya sudah merasa lebih bugar dan bakal lebih baik dari sebelumnya,” ujar mantan pemain Atl├ętico Madrid itu.

Meski begitu, Aguero tidak terlalu buru-buru untuk dapat segera tampil menghadapi The Reds. Menurut Aguero, yang paling penting adalah kesehatannya bisa segera pulih total.

“Saya masih harus berusaha keras untuk bisa kembali tampil memperkuat klub. Jika pekan ini tidak bisa tampil, saya akan tunggu hingga pekan depan,” lanjutnya kemudian.

“Saya sangat berharap bisa segera kembali menjalani sesi latihan dan target saya adalah bisa kembali tampil di lapangan hijau ketika menghadapi Liverpool. Akan tetapi, saya tidak buru-buru untuk segera pulih meski waktunya sudah mendekat,” tambahnya.

Kemungkinan kembalinya striker yang lahir pada tahun 1988 tersebut pastinya bakal menjadi berita baik dan motivasi bagi pelatih Manuel Pellegrini. Pada saat ini, pihak klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu sedang mengalami krisis striker usai Wilfried Bony juga dikabarkan mengalami luka cedera ketika ditahan imbang oleh Aston Villa.

Absennya Aguero dan juga Bony lantas membuat pihak klub City hanya memiliki satu penyerang yang siap tempur, yakni Kelechi Lheanacho.