Kontra Juventus, Pemain Ini Terancam Absen

365LIGA SERGIO AGUERO

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Manchester City, yakni Sergio Aguero, dilaporkan bakal absen ketika klubnya menjamu klub Juventus di matchday pertama Champions League pada tanggal 16 September 2015. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer The Sky Blues, yaitu Manuel Pellegrini.

“Kondisi Aguero sedang tidak terlalu baik. Ia mengalami luka cedera pada bagian lutut. Kami bakal melihat kondisinya pada beberapa hari kemudian. Kami tidak ingin mengambil segala risiko yang akan berpengaruh pada penampilan klub selanjutnya,” ujar manajer yang berusia 61 tahun tersebut.

Meski pemain yang berasal dari Argentina itu tidak bisa dipastikan tampil bermain saat kontra La Vecchia Signora, pelatih Pellegrini yakin bahwa pemain lini depannya masih kuat untuk menghadapi klub asuhan Massimiliano Allegri.

“Klub masih memiliki beberapa pemain anyar, seperti Raheem Sterling dan juga Wilfried Bony yang bisa dimainkan pada posisi penyerang untuk menggantikan peran rekan satu timnya yang sedang mengalami luka cedera. Kami masih memiliki pemain-pemain yang berkualitas, saya percaya dengan skuad yang ada sekarang ini sudah cukup untuk menghadapi pertandingan,” ujar mantan manajer Real Madrid tersebut.

Seperti yang kita semua ketahui, pemain yang berusia 27 tahun itu mengalami luka cedera pada bagian lutut ketika bermain melawan klub asuhan Alan Pardew, yakni Crystal Palace pada lanjutan ajang kompetisi Premier League pekan ke-5. Pada saat itu, ia terpaksa dikeluarkan dari lapangan ketika cedera pada menit ke-25, kemudian digantikan oleh Kevin De Bruyne.