Kontra Juventus, Lazio Memperkuat Pertahanan

365LIGA STEFANO PIOLI

Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, arsitek anyar milik pihak klub Lazio yang memiliki nama lengkap Stefano Pioli itu mengatakan kepada para pemain asuhannya untuk memiliki keyakinan terhadap kemampuan yang mereka miliki. Motivasi ini disampaikan jelang menjalani pertandingan kontra pihak klub Juventus pada laga lanjutan ajang kompetisi Serie A yang bakal berlangsung tanggal 5 Desember 2015 di Stadio Olimpico.

Pihak I Biancocelesti dilaporkan masih belum pernah memenangkan pertandingan sejak tanggal 25 Oktober yang lalu. Oleh karena itu, manajer Pioli meminta klubnya untuk berusaha semaksimal mungkin dan tidak pernah mau menyerah dalam menghadapi serangan pihak La Vecchia Signora.

“Kami bakal berusaha keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Kami datang ke sini bukan untuk kalah dan juga tidak ingin melakukan kesalahan sekecil apapun karena bakal menyebabkan kebobolan gol,” ujar manajer Pioli yang saat ini berusia 50 tahun tersebut.

Mantan pelatih Palermo dan juga Bologna itu berharap klub asuhannya bisa mengatasi ketangguhan Juve. Ia juga mengatakan bakal mengatasi hal itu dengan mengandalkan kualitas para pemain untuk sering melakukan serangan dan juga memperkuat pertahanan agar tidak terjadi kebobolan pada pertandingan yang akan mendatang itu.

“Kami memiliki keyakinan untuk menyelesaikan pertandingan itu dengan gemilang. Pada laga nanti, kami akan memperkuat lini pertahanan dan juga rajin untuk melakukan serangan. Rasa percaya diri sangat dibutuhkan dalam lapangan hijau,” tuntas manajer yang berasal dari Italia itu.