Kontra Chelsea, Permainan The Red Devils Sudah Sesuai

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United tidak mampu meraih hasil yang maksimal ketika menjalani pertandingan kontra Chelsea di ajang kompetisi Premier League pekan ke-18 yang berlangsung pada tanggal 29 Desember 2015 yang lalu. Skuad arahan Louis van Gaal itu hanya mampu tampil imbang tanpa gol, yakni dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil imbang tersebut, pihak The Red Devils telah menjalani 8 pertandingan tanpa kemenangan, bahkan mereka juga mengalami kekalahan sebanyak empat kali. Kembali meraih hasil yang tidak memuaskan, lantas membuat manajer Van Gaal mendapatkan sejumlah kritikan.

Meski demikian, arsitek yang berasal dari Belanda tersebut mengaku permainan tim asuhannya sudah sesuai ketika menjalani laga melawan The Blues. Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya terus melakukan tekanan terhadap barisan lini pertahanan pihak klub Chelsea.

“Kami sebenarnya memiliki banyak laga seperti kontra pihak klub Chelsea. Ketika melawan Chelsea, kami telah tampil bermain sesuai yang kami harapkan. Para pemain juga telah berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik,” ujar manajer yang saat ini berusia 64 tahun itu memberikan komentar.

Tampil imbang dan hanya meraih satu poin, The Red Devils terpaksa harus menyerahkan peringkat ke-5 klasemen sementara kepada pihak klub Crystal Palace. Pada saat ini, United sedang berada di posisi ke-6 dengan total raihan sebanyak 30 poin, dan hanya terpaut 9 poin dari pihak kub Arsenal yang kini menduduki puncak klasemen.