Kontra Bordeaux, Sturridge Siap Tampil Memperkuat Liverpool

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Arsitek anyar milik pihak klub Liverpool, yakni Jurgen Klopp memberikan konfirmasi bahwa dirinya memutuskan untuk menurunkan Daniel Sturridge pada laga ajang kompetisi Europa League kontra Bordeaux yang bakal berlangsung tanggal 27 November 2015 nanti. Penyerang yang berusia 26 tahun itu sudah absen tampil dalam waktu yang cukup lama lantaran sempat mengalami luka cedera di bagian lutut.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, Sturridge hanya bisa duduk di kursi cadangan saat klubnya menjalani pertandingan melawan Manchester City dan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1 di akhir pekan yang lalu. Akan tetapi, usai mengikuti sesi latihan selama satu minggu, manajer Klopp akhirnya memutuskan untuk memberikan peluang bagi Sturridge agar bisa kembali tampil bermain di dalam lapangan hijau.

“Sturridge telah memperlihatkan kesehatannya yang semakin membaik dari hari ke hari dan hal tersebut tentunya merupakan kabar bagus untuk Liverpool. Dirinya sudah bisa mengikuti sesi latihan, bahkan telah mengikuti hingga 8 kali secara terus-menerus dan hal tersebut merupakan rekornya dalam menjalani sesi latihan semenjak saya tiba di sini,” ujar manajer Klopp memberikan komentar kepada AGEN BOLA SBOBET 365 LIGA.

“Tidak hanya Sturridge, Christian Benteke pun telah kembali sehat dan kesehatannya juga semakin membaik tetapi dirinya sedang fokus untuk memberikan penampilan impresif saat memperkuat tim nasional Belgia. Saya memutuskan untuk menurunkan Sturridge karena saya ingin melihat bagaimana perkembangannya hingga saat ini,” tuntas manajer Klopp.