Kontra Bayern, The Gunners Tidak Gentar

365LIGA ARSENAL

Striker andalan milik pihak klub Arsenal, yakni Theo Walcott, membeberkan klubnya telah tidak sabar untuk melawan Bayern Munich dalam pertandingan lanjutan babak Liga Champions musim 2015-2016. Walcott juga sempat menegaskan bahwa The Gunners tidak merasa takut menghadapi Bayern.

Menurut pemain yang berusia 26 tahun tersebut, pada saat ini, Arsenal memiliki kepercayaan diri yang penuh dan juga telah siap untuk menghadapi penampilan impresif Die Bayern. Dua kali meraih kemenangan dengan hasil 3-0 di ajang kompetisi Premier League dinilai sebagai persiapan kontra Bayern.

“Kami mengetahui bahwa kami mampu mengalahkan klub apapun dan kami juga telah melakukan persiapan untuk pertandingan ini,” ujar mantan pemain Southampton itu, sesuai laporan yang diberikan 365LIGA.COM.

Klub yang diasuh oleh Arsene Wenger tersebut diprediksi bakal mengalami kesulitan melayani permainan Die Roten yang tampil bermain dengan begitu impresif dalam beberapa laga terakhirnya. Karena di ajang kompetisi Liga Champions, Arsenal masih belum meraih satu pun kemenangan hingga saat ini. Sedangkan, Bayern telah memberikan penampilan gemilang di dua pertandingan.

Meski begitu, statistik tersebut tidak membuat Walcott merasa takut. Pemain yang berasal dari Inggris itu percaya bahwa The Gunners bisa bangkit dari performa buruknya dan mampu meraih kemenangan yang pertama kali dia ajang kompetisi Liga Champions musim ini.

“Kami semua harus melupakan apa yang terjadi pada sebelumnya dan harus bangkit untuk bisa meraih kejayaan. Kami mengetahui bahwa kami bisa meraih hasil bagus ketika menghadapi Die Bayern dan kami juga berharap segalanya mampu berjalan dengan lancar,” tuntas Walcott kemudian.