Kondisi Sanchez Yang Kini Tengah Terpuruk

sanchezJelang pertandingan menghadapi Watford, kubu Arsenal pun diterpa kabar yang tidak bagus. Alexis Sanchez yang kini tengah terpuruk setelah timnasnya, Chile tidak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018.

Chile yang finish diposisi keenam kualifikasi zona Amerika Selatan sesudah di pertandingan terkahir mereka dikalahkan dengan telak oleh timnas Brasil dengan skor 0-3. Ketika hasil pahit itu pun, sanchez pun dilaporkan baru sampai di London AGEN SBOBET ONLINE pada hari Kamis 12 Oktober 2017 waktu setempat.

Kekecewaan yang mendalam sudah jelas dirasakan oleh Sanchez. Masalahnya, Chile merupakan juara Copa America sebanyak 2 kali berturut-turut dan Sanchez yang tengah berada di puncak kariernya. Kalau harus menunggu piala dunia yang selanjutnya, Sanchez bakal berumur diatas 30 tahun dan belum pasti juga dirinya masih di dalam penampilan terbaiknya.

Dia tengah dalam kondisi mental yang sangat sulit sekarang. Chile yang baru saja berhasil meraih gelar Copa America sebanyak dua kali, dan kini mereka bahkan tidak berhasil lolos ke PialaDunia,” ujar pelatih Arsenal yakni, Arsene Wenger kepada ESPNFC.

Sanchez yang sekarang sudah berumur 29 pada akhir tahun ini, jadi dalam Piala Dunia yang selanjutnya Sanchez akan berumur 33 tahun. Ia pun menyakini bakal bertandingan di sana. Sudah sangat jelas, ini merupakan salah satu kekecewaan paling besar untuk dirinya.

Sesudah jeda internasional, liga-liga Eropa pun kembali bergulir lagi pada akhir minggu ini sedangkan kubu The Gunners bakal bertandang ke Watford, hari Sabtu 14 Oktober mendatang. Lantas bagaiman Sanchez menjalani laga itu tersebut?

Saya tak ragu dia ingin bermain. Ia tak pernah ingin kalsh dalam sebuah laga, tidak akan pernah. Sanchez merupakan jenis pemain yang sering ingin meraih kemenangan,” lanjut Wenger.

Untuk bermain dalam level top juga, itu merupakan bagian dari menjalani kekecewan seperti itu. Apabila Anda ingin membuat sebuah karir yang berhasil, maka bakal ada sedikit naik turunya sebab terkadang Anda bakal sangat baik di suatu tempat lalu tiga hari kemudian Anda akan berada di titik bawah. Sejumlah orang memang dapat menghadapi hal itu lebih baik. Usai satu terget telah hilang, Anda harus fokus ke target yang lainnya.

Arsenal membutuh Sanchez untuk mendesak ke peringkat 4 besar. Pada saat ini ARsenal yang berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan 13 angka dan tertinggal sebanyak 6 angka dari duo Manchester yang berada di posisi teratas.