Kondisi Bastian Schweinsteiger Semakin Membaik

365ligaschweinsteiger

BURSA TARUHAN BOLA – Bastian Schweinsteiger, gelandang baru Manchester United, mengaku kini kondisinya bakal menjadi semakin baik seusai menjalankan debutnya pada ajang Liga Inggris saat melawan dengan Tottenham Hotspur, 9 agustus 2015, hari minggu lalu.

Gelandang kebangsaan Jerman ini mengalami cedera pada betisnya saat skuad The Red Devils menjalankan tur pra musim di (AS) Amerika Serikat. Akan tetapi, dengan cedera itu tak parah sehingga Schweinsteiger dapat memulihkannya dengan sangat cepat.

“Baik-baik saja. Saya absen selama empat hari atau lima hari waktu menjalankan tur pra musim karena aku sedang mengalami cedera, serta hal itu memang tak terlalu bagus bagiku untuk ritme pertandingan dan permainanku. Pada saat ini, saya merasa akan lebih baik lagi dengan hal ini, dan pertandingan melawan dengan Hotspur juga menjadi sangat penting dan di mana saya bermain dengan waktu selama 35 menit.” Ungkap Schweinsteiger.

“Selain itu, pada sesi latihan itu juga penting sekali bagiku. Aku kini menjadi semakin membaik, serta aku juga berharap agar bisa 100 persen kembali fit di minggu yang akan datang nanti.” Ujar pemain nan diboyong dari klub Bayern Munchen itu.

Pemain berusia 31 tahun ini juga berkomentar dengan prihal proses tentang adaptasinya di Inggris. Schweinsteiger mengatakan, proses itu berjalan dengan sangat lancar dan baik, karena para pesepakbola dan supporter Setan Merah sangat membantunya.

Segala sesuatu yang baru bagiku. Hal ini merupakan sebuah langkah yang baru dalam karier dan kehidupanku. Saya tak sabar lagi untuk merasakan yang lebih nyaman bersama teman-temanku. Mereka sangat banyak membantu, serta melakukan hal yang banyak pada waktu senggang.” Kata Schweinsteiger.

“Mereka juga sering membantuku untuk memilih restoran, misalnya, pada lalu tempat kursus bermain golf. Namun itu, hal yang paling penting adalah membantuku untuk meraih keberhasilan pada musim 2015-2016 ini dan meraih lebih banyak pertandingan.” Tambah pemain berusia 31 tahun ini.