Komunikasi Bagus Yang Membuat Liverpool Untung Dibawah Arahan Klopp

liverpoolPerforma bagus Liverpool hingga sejauh ini dikatakan tidak terlepas dari caranya dari Juergen Klopp yang membangun komunikasinya dengan para pemain. Mereka dapat saling blakblakan.

Liverpool yang melesat ke puncak klasemen di premier League pada saat menginjak pada pekan ke-11. Anak asuhan pelatih Klopp yang berhasil memimpin klasemen dengan total raihan 26, unggul satu poin dari kubu The Blues yang berada di posisi kedua dan hanya dua angka dari Manchester City dengan Arsenal di posisi ketiga dan keempat.

Klopp yang mendapatkan pujian banyak sebab sukses membuat The Reds bermain sangat kolektif. Dari sisi pencetak goal saja. Liverpool tealh memiliki 10 nama yang berbeda yang berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor.
Roberto Firmino, Sadio Mane, Adam Lallana dan Philippe Coutinho yang menjadi kreator goal paling banyak di dalam tim. Kombinasi dari kecepatan dan juga pergerakan dari keempatnya di atas lapanagan menjadikan Liverpool menjadi lawan yang sangat sulit di antisipasi.

Salah satu kuncinya performa gemilang ini ialah hubungan yang akrab yang telah di bangun oleh sang pelatih 365LIGA.COM. Lallan yang penampilannya meningkat sangat sifnifikan pada musim ini, secara pribadi pun merasakan ada keuntungan yang sangat besar.

Apapun yang sudah ia lakukan secara berbeda kepada saya, saya merasa ia telah melakukannya kepada seluruh pemain. Bukan hanya kepada saya sendiri saja. Sebagai salah satu tim kami tengah tampil dalam level yang sangat tinggi,” ujarnya seperti dikutip oleh Liverpool Echo.

Saya sendiri menikmati kerjasama dengan Klopp, saya merasa saya tealh memiliki hubungan yang sangat bagus sekali dengan pelatih dan dia juga sangat percaya kepada saya.

Saya pun mempercayainya dan usai Anda memiliki hubungan yang seperti ini, maka dia dapat mengatakan hal-hal yang Anda sendiri tidak ingin dengarkan dan itu tak akan terasa sangat negatif ataupun bermuatan pribadi. Semuanya selalu hanya berkaitan dengan pekerjaan dan keinginan untuk bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

Lallana pada musim ini telah mencetak 3 goal dan memberikan 5 assit di dalam 11 pertandingan di Premier League. Pada musim perdananya, dia hanya berhasil mencetak 5 goal dan memberikan 3 assist dari total 27 pertandingan, diikuti dengan 4 goal dan juga 6 assist dalam 30 partai pada tahun kemarin.