Kompany Harus Menunjukkan Performa Yang Terbaik

365liga.netAGEN BOLA SBO – Penampilan menurun yang telah ditunjukkan oleh bek The Citizens, Vincent Kompany nampaknya telah membuat rekannya mulai geram. Salah satunya adalah Yaya Toure, yang telah menantang rekan satu timnya untuk membuktikan kemampuannya, saat pertandingan leg yang kedua pada babak 16 besar Champions League melawan Barcelona, pada 19 Maret 2015.

Diketahui, kinerja pasukan bertahan yang berasal dari Belgia tersebut seketika menurun di beberapa pertandingan yang terakhir Manchester City. Puncaknya terjadi saat dia tampil di pertandingan leg yang pertama menghadapi Barca pada bulan yang lalu.

Kala tersebut, Kompany pun dianggap sebagai biang atas kekalahan 1-2 The Citizens di hadapan publik Stadium Etihad. Dia telah di nilai gagal untuk memberikan penampilan yang terbaik dan tidak bisa menjaga ketat striker El Barca, Luis Suarez.

Alhasil, saat ini langkah pasukan asuhan Manuel Pellegrini yang melaju ke fase berikutnya bisa dikatakan sangat berat. Meskipun begitu, Yaya mendesak pasukan yang bersangkutan dengan memberikan kontibusi yang terbaiknya saat menginjak kaki di Camp Nou.

“Setiap pasukan akan mempunyai keraguan terhadap performanya, beberapa masalah mesti akan menghampiri. Itulah namanya sepakbola dan bisa juga terjadi di setiap musim. Kadang anda bisa ada di atas dan kadang juga bisa di bawah.” Kata Yaya.

“Namun kami pun harus lebih berfokus, karena pertandingan melawan El Barca sangat penting untuk kami. Saya berharap dan juga menantang Kompany untuk menunjukkan performa yang terbaiknya.” Ucap Yaya.