Klopp: The Reds Tak Butuh Nama yang Besar

365ligangolo

AGEN SBOBET 365 LIGA – Gary Lineker, penyerang legendariS dari timnas Inggris, menilai dengan gelandang andalan Leicester City, yakni N’Golo Kante, bakal bisa menjadi sebuah dorongan yang sangat baik dan besar bagi Chelsea di musim 2016-17 yang akan datang nanti.

Berdasarkan laporan dari media-media, pada 16 Juli 2016, hari jumat lalu, The Blues dilaporkan sudah menyetujui dengan harga jual pemain asal Perancis tersebut nan menyentuh harga jual hingga 32 juta pounds.

Sang pemain legenda juga yakin dengan kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut bakal bisa membuat banyak perbedaan untuk skuad The Blues dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim edisi 2016-2017 nan akan datang nanti.

“N’Golo Kante merupakan alasan utama bagi skuad The Foxes ketika mereka berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-16 ini, serta pemain asal Perancis ini juga bakal bisa membuat perbedaan yang sangat besar dan baik untu peluang The Blues.” Tutur Lineker pada akun Twitter pribadinya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Leicester City melewati agen Caen jelang musim kompetisi 2015-16, serta dirinya juga langsung bermain dalam peran penting di dalam skuad utama Leicester City ketika berhasil meraih gelar juara Liga Inggris bagi skuad The Foxes.

Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, mengatakan dari pihak klub sudah menawarkan pemain asal Perancis ini dengan kesepakatan yang baru dalam usaha untuk membuat sang gelandang itu tak meninggalkan Leicester City. Akan tetapi, sang pelatih mengakui adanya banyak kepentingan, serta masa depan nan baik ada di dalam tangan gelandang berusia 25 tahun itu sendiri.

Kante terus dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa dalam beberapa pekan terakhir ini, seperti Chelsea, Real Madrid, dan Juventus. Laporan yang terbaru juga mengklaim dengan The Blues akan bisa terus duduk dalam posisi terdepan dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-17 untuk bisa mengamankan pesepak bola asal Perancis itu.