Klopp: The Reds Tak Butuh Nama yang Besar

365ligaklopp

JADWAL PERTANDINGAN BOLA TERBARU – Juergen Klopp, pelatih Liverpool, tak mempunyai rencana untuk bisa mengejar nama yang besar bagi skuadnya dalam musim Liga Inggris 2016-17 nan akan datang nanti. Pelatih kebangsaan Jerman tersebut telah menegasan tak perlu baginya untuk bisa mendatangkan para pemain nan besar jelang musim edisi Premier League mendatang.

Eks pelatih kebangsaan Jerman ini sudah menambahan pesepak bola atau gelandang serang Sadio Mane, penjaga gawang Loris Karius, dan pemain bertahan Joel Matip, dalam skuad utama untuk musim yang akan datang nanti dengan penambahan nan lebih lanjut lagi diharapkannya.

Klopp mengatakan, dirinya tak mempunya rencana lain untu mencari atau mendatangan pemain berdasarkan statusnya, tetapi pelatih asal Jerman ini bakal tetap fous dalam apa nan terbaik untuk skuad The Reds secara keseluruhannya.

“Carilah pemain nan dapat berbuat nan terbaik dan bisa bekerja keras, serta bekerja sama dengan tim. Aku 100 persen sangat senang dengan pesepak bola nan telah kami mendapatnya hingga ketika ini.” Ungkap Klopp seperti yang dilansirkan oleh media-media Inggris.

Salah satu pesaing The Reds, yakni Manchester United, kini telah menambahkan salah satu pemain papan atas atau pemaint top, seperti striker andalan kebangsaan Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic, serta salah satu pemain dari Armenia, yaitu Henrikh Mkhitaryan, di dalam skuad utama The Red Devils.

Sementara itu, klub Manchester City sudah mendatangkan salah satu pemain andalan Borussia Dortmund, yaitu Ilkay Gundogan. Akan tetapi, sang pelatih juga menegaskan bakal tetap fokus untuk membangunkan skuad The Reds pada musim 2016-17 yang akan datang nanti.

“Tak ada nan berpikir mengenai permainan nan baik, serta kami juga bermain dengan lumayan bai di musim 2015-16 lalu. Mereka cuma berpikir dengan Manchester United dan Manchester City sering mendapatkan pemain top atau pemain papan atas itu.” Ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

“Bagi kami, hal ini merupakan sebuah hal mengenai menciptakan, serta membangunkan sebuah klub dalam masa depan yang akan datang nanti. Pada musim 2016-17 yang akan datang nanti, kami bakal terus bekerja keras untuk meraih kemenangan, serta berupaya keras untuk mendapatkan posisi yang terbaik dalam klasemen sementara Premier League.” Ujar pelatih asal Jerman itu.