Klopp : Liverpool Tidak Pentingkan Pemain Top

Juergen KloppTidak lama ini kubu Liverpool dikabarkan bakal membeli nama-nama pemain top untuk mengisi skuad mereka di musim panas ini. Tetapi menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dirinya lebih memilih untuk membeli pemain-pemain yang tepat dan juga memaksimalkannya sebaik mungkin.

Sudah sejauh ini, The Reds baru saja menghabiskan dana senilai total 38,7 juta poundsterling dengan mendapatkan tiga pemain, diantaranya ialah Loris Karius dibeli dengan harga 4,7juta poundsterling, kemudian Joel Matip didapatkan oleh Liverpool dengan gratis, dan terakhirnya Saido Mane digaet dengan harga senilai 35 juta poundsterling.

Klub Liverpool telah dibanding-bandingkan dengan klub Manchester City, Arsenal, dan juga Manchester United, yang hingga sejauh ini telah mendapatkan sejumlah pemain-pemain nama besar, yakni Arsenal berhasil mendapatkan Granit Xhaka, kemudian Manchester United berhasil mengaet Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan kemudian Manchester City sukses mendatangkan Ilkay Guendongan dari Borussia Dortmund. Tetapi sang manajer Liverpool tidak merasa sangat khawatir terkait hal ini terseubt.

Menurut Klopp, sama sekali tak ada gunanya apabila mendekati pemain yang kesempatannya sangat kecil untuk bisa bermain untuk The Reds. Klopp mengakui bahwa dirinya lebi menyukai mendatangkan pemain yang betul-betul pas untuk klubnya, walaupun sang pemain tak berstatus bintang ataupun pemain top.

Apabila kami mendekati beberapa pemain, dan sudah jelas-jelasnya kami tak memiliki pelaung yang sangat besar untuk mendatangkan mereka, maka itu tak ada gunannya untuk khawatir terkait masalah itu,” ucap Klopp yang seperti dilansir oleh Soccerway/

Carilah pemain yang dapat Anda datangkan dan Anda dapat memaksimalkan pemain tersebut. Saya sendiri justru 100 persen merasa gembira dengan para pemain SBOBET CASINO ynag telah kami datangkan sejauh ini.

Ini merupakan saat-saat yang di mana banyaknya ekspektasi beredar. Seluruh orang telah mengekspektasikan pembelian pemain top dan sebuah perubahan yang sangat besar. Tetapi, apabil ada pembelian pemain yang tak dikenal, maka mereka dengan cepat mengatakan, Apa yang sedang mereka lakukan?,” cetus Klopp

Klopp baru saja memperpanjangkan kontraknya dengan kubu Liverpool. Kendatinya pun belum satu tahun menjadi pelatih, dia sudah di berikan hadiah kontraknya hingga musim 2022 lantaran Klopp dianggap bisa sukses memperbaiki permainan tim The Reds.