Klopp: Liverpool Tidak Alasan Untuk Senang

agen bola sbobetLiverpool akhirnya berhasil melewati periode sulitnya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur. Namun, hasil tersebut tidak lantas menjadi alasan bagi The Reds untuk cepat-cepat merasa senang.

Liverpool sukses menekuk Spurs dengan skor dua gol tanpa balas di Anfield Stadium, Minggu, 12 Februari 2017, dini hari WIB. Dua gol yang bersarang ke dalam gawang Spurs seluruhnya tercipta lewat aksi Sadio Mane. Kemenangan itu pun menjadi yang pertama bagi Si Merah di ajang Liga Premier Inggris sepanjang tahun 2017, setelah hanya meraih tiga hasil seri dan menelan dua kekalahan dalam lima laga sebelumnya.

Hasil tersebut sekaligus memutuskan rangkaian hasil negatif yang mereka raih di berbagai ajang. Di lima pertandingan sebelumnya, setelah mengalahkan Plymouth Argyle 1-0 di ajang Piala FA, Liverpool harus menderita empat kekalahan serta satu hasil seri.

Kemenangan atas The Lilywhites tentu saja menjadi satu momentum bagus untuk membangkitkan kembali rasa percaya diri. Meski demikian, pelatih The Reds, Juergen Klopp mengatakan tidak ada alasan apapun bagi tim besutannya untuk senang dan berpuas diri, jika melihat kembali rangkain hasil yang mereka dapat belakangan ini.

Namun, dia juga menegaskan bahwa yang paling penting adalah, selama dalam masa-masa sulit yang mereka alami belakangan ini, semua orang yang ada di timnya tetap meyakini bahwa mereka mampu bangkit dari keterpurukan.

“Bagaimana sebuah klub dapat menunjukkan senyumannya di saat anda menelan kekalahan dalam beberapa laga? Seharusnya hal itu tidak bisa dilakukan. Satu hal yang terpenting dan tidak boleh sampai terjadi adalah merasa ragu terhadap segala sesuatu,” ujar Kloop seperti yang dikutip agen bola sbobet 365liga dari laman resmi klub.

“Saya pikir itu adalah hal yang normal di dunia. Tapi segalanya dapat berubah dalam beberapa hari kedepan. Tim yang solid, para pemain bagus, pelatih yang hebat, lalu. Dan begitulah semua ini berjalan,” timpalnya.

“Kritikan-kritikan kepada kami itu tidak menjadi masalah. Ini hanya mengenai pekerjaan untuk jangka panjang, kami juga tahu ini adalah sebuah proyek yang harus dikerjakan dalam jangka panjang. Saya sendiri merasa senang semua orang di tim ini, para pendukung bersiap untuk bergembira malam ini. Kami akan memberikan kepada mereka sebuah alasan yang tepat untuk melakukannya, ya ini adalah hasil yang sangat bagus,” tutupnya.